Hari ini benar-benar melalahkan. Walaupun aku yanya duduk diam di bangku penonton, tetapi aku tetap harus bersorak mengikuti suara-suara penonton pertandingan final piala Eropa.
Aku tidak suka dengan sepak bola, tapi kenapa aku menontonnya? Hanya asa satu jawaban, yaitu brondong tunanganku, Jaemin.
Tidak hanya acara final, tetapi juga setiap pertandingan dia selalu menarikku untuk menonton. Dan, lebih gilanya lagi kaliam mau tahu apa? Aku dan Jaemin berada di kota pertandingan piala dunia berlangsung.
Tidak ada kata-kata manis selama pertandingan piala dunia dimulai pertama kali. Yang aku dengar hanyalah soal negara, pemain sejak pagi hingga pertandingan selesai dan itu berlangsung sampai kami berdua tiba di hotel lagi.
Ralat!
Bukan dari pertandingan dimulai, tapi dari pengumuman piala dunia pertama kali disiarkan. Jaemin tampak begitu excited! Dan, aku? Hanya menanggapi sebisaku dan tentu excited juga. Kalau tidak, aku akan mendapatkan serangan wajah kesalnya yang amat teramat imut itu. Oh, jantungku.
Kalian mau tahu gimana Jaemin begitu excited? Okay, akan aku spill like a tea!
"Roseanne! Kita harus ke EROOPPPPAAAAAAAA!"
"Aku enggak sabar untuk menonton langsung. Itali menang! Pasti menang! Aku yakin itu, Roseanne."
"Roseanne. Barang enggak ada yang ketinggalan ,'kan? Kalau ada nanti biar dikirim Ibu aja. Ayo-ayo! Nanti kita ketinggalan pesawat!"
"Pokoknya Itali menang! Aku yakin!"
"Kita pake baju bola Wales, ya!"
"NA ROSEANNE! Jangan pake celana pendek kayak gitu! Nanti Roseanne dilihatin cowok-cowok Eropa kurang belaian!"
"Roseanne jangan pake tato negara di pipi, ya. Nanti cantiknya ilang! Eh, tapi aku tetep suka kok."
Oh iya, aku lupa ada yang kata-kata manis deng. Hehehe ... maaf sengaja biar di awal kalian enggak iri gitu. Tapi, aku kasih tahu juga ada kata-kata manis Jaemin hehehe ....
"Roseanne! Fotoin aku di gawang, ya? Mumpung udah selesai aku mau foto!"
Pada akhirnya kami dilarang masuk ke lapangan, tapi tahu sendiri Jaemin seperti apa, 'kan? Dan, hanya bisa di bangku pemain.
"Roseanne! Mereka pelit banget!"
Aku hanya menggeleng ketika ia mengerutu, tapi pada akhirnya dia seneng karena bisa foto sama pemainnya. Rahasia! Enggak boleh di-post. Jadi, aku post foto Jaemin aja lagi gelayutan sama duduk.
BAHAGIA BANGET, 'KAN? IYALAH! HABIS DIPELUK, JABAT TANGAN TERUS DIAJAK NGOBROL SAMA PEMAIN FAVORITE-NYA GIMANA DIA ENGGAM HAPPY?!
Oh iya, dia juga bilang.
"Park Jaemin dan ini tunanganku namanya, Na Rosoeanne! Hehe ... kami tukeran marga biar orang-orang tahu. Aku adalah milik Roseanne dan Roseanne adalah milikku!"
Published July 13th, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin-nya Rosé
HumorCerita Rosé mengenai kekasihnya, Na Jaemin Catatan: Rosé POV Highest Rank: #23 Jaerose #2 Jaeminrose #1 Jaeminrose #95 97line #2 Minrose #67 NCTPink #99 00line #58 NCTPink #11 Jaerose #49 97line #73 00line #10 crackship #1 crackship #1 minrose #9 ro...