Hari ini aku menemani Jaemin yang sedang melakukan kegiatan UKM Fotografi. Kekasihku sangat bersemangat ketika tahu ada UKM tersebut dan langsung membeli kamera baru dan keperluan lainnya.
Di taman, aku hanya duduk dian sembari melihat Jaemin yang sejak tadi berkeliling taman untuk mengambil foto. Tidak banyak yang menggoda kekasih tampanku, hanya ada beberapa mahasiswi yang melakukan sesi modus dengan minta diajarkan untuk mengambil angle foto yang bagus atau sejedar basa-basi meminta diajari menggunakan kamera baru mereka.
Aku hanya diam memantau. Jika ada yang melebihi batas, tanganku siap menjambak dan meninju. Oh iya, kakiku juga siap menendang pantat mereka.
Kenapa para mahasiswi UKM Fotografi mengabaikan tatapan membunuhku? Sedangkan mereka mahasiswa UKM Fotografi lainnya enggan mendekatiku karena tatapan tajam yang diberikan Jaemin. Mungkin para mahasiswi itu tebal muka atau belum pernah kena hajar oleh aku, Roseanne Park.
Orang lain selain kami para mahasiswa-mahasiswi pun akan tahu siapa pasangan sebenarnya. Hanya dengan melihat pakaianku dan Jaemin sudah pasti mereka bisa menebaknya. Kaos berwarna putih dengan sebuah nama di dalam gambar hati yang sangat besar di bagian depan dan belakang. Tidak perlu diperjelas lagi, ya? Atau mau aku perjelas?
Baiklah. Akan aku jabarkan pakaianku dan Jaemin. Aku menggunakan kaos dengan tulisan Jaemin di dalam hati dan begitu pun dengan Jaemin yang menggubakan kaos bertuliskan namaku yang sama berada di dalam hati. Jangan iri, ya. Hehehehe ....
"Roseanne!"
Jaemin memanggilku. Dia melambaikan tangannya dengan semangat. Mengabaikan semua beberapa mahasiswi yang ada di dekatnya. Aku tahu, mereka pasti mengganggu kegiatan kekasih tampanku yang tengah mengambil foto. Waktunya beraksi mengusir para hama itu.
Aku mengambil tasku dan tas milik Jaemin untuk menyimpan kamera miliknya. Berjalan ke arahnya dengan tersenyum. Memandang para mahasisiwi yang terlihat kesal karena aku mendekat Jaemin. Rasanya aku ingin berkata, "Kenapa kalian melihatku seperti itu? Seharusnya aku yang melihat kalian dengan tatapan kesal. Berani sekali mengganggu kegiatan tunanganku dengan basa-basi modus rendahan kalian."
Tapi, karena aku harus bermain dengan sangat classy dan berkelas, aku hanya mengeluarkan handuk dan mengelap keringat Jaemin. Memberikannya minum dan sedikit merapikan kaosnya. "Mau makan siang dulu?" tawarku.
"Boleh. Di sana aja, ya. Di bawah pohon kayaknya lebih rindang," jawab Jaemin menunjuk salah satu pohon.
Aku mengangguk. Tersenyum ketika Jaemin mengambil semua tas yang aku bawa dan menggenggam erat tanganku. Oh iya, jangan lupa kan aku mengangkat tangan kami berdua. Memperlihatkan cincin pertunanganku dan Jaemin. Harus tetap classy dan berkelas.
Tapi, sikap classy dan berkelasku seketika hancur saat Jaemin mencium keningku. Ia juga berkata, "Mau re-charge energi. Aku capek banget dari tadi ngambil foto terus ngajarin mereka cara pakai kamera model terbaru yang mereka punya."
Aku ingin tertawa saat itu juga. Mengajak Jaemin untuk menjauh dan kembali mendengarkan ocehannya karena lelah.
"Kalau mereka enggak bisa pake model terbaru, harusnya jangan beli. Heran aku tuh. Masuk UKM Fotografi kok kagak ngerti kamera sama sekali."
"Aku mau kesal, tapi bagaimana, ya, Roseanne. Foto yang kuambil baru sedikit. Aku jadi enggak puas hari ini," rajuknya.
Aku berpikir sejenak. "Foto yang diambil hanya hari ini?"
Jaemin menggeleng. "Enggak kok. Boleh di mana dan kapan aja, cuman kan hari ini pas sama kegiatan UKM."
Aku mendapatkan ide cemerlang. "Gimana kalau malam minggu kita hari ini hunting foto?" usulku yang langsung membuat Jaemin terlihat bahagia.
"YEAY! HUNTING FOTO SAMA ROSEANNE-KU!"
***
roses_are_rosie
●○○
○●○
○○●
roses_are_rosie ada yang kesel karena foto yang diambil baru sedikit sebelum makan siang. Terus happy dan semangar lagi pas aku ajak malam minggunya hunting foto lagi. Semangat banget habis makan siang langsung foto sana foto sini.
"Roseanne! Lihat-lihat kupu-kupunya cantik, tapi masih cantikkan kamu. Bahkan mawar di sini kalah cantik sama mawarnya aku, Roseanne Park-nya Na Jaemin!"
Bisa-bisanya lagi foto masih gombal. Siapa, sih? Oh iya, tunangan gantengku. Na Jaemin punyanya Roseanne Park!
Tag na.jaemin0813
Limiter comment
***
October 7th, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin-nya Rosé
HumorCerita Rosé mengenai kekasihnya, Na Jaemin Catatan: Rosé POV Highest Rank: #23 Jaerose #2 Jaeminrose #1 Jaeminrose #95 97line #2 Minrose #67 NCTPink #99 00line #58 NCTPink #11 Jaerose #49 97line #73 00line #10 crackship #1 crackship #1 minrose #9 ro...