Malam Minggu Bersama Jaemin

3.4K 402 25
                                    

"Roseanne. Sini-sini. Fotoin di sini."

Hari ini adalah sabtu malam, dan itu tandanua adalah waktu kencan itu para manusia yang menjalin suatu hubungan dengan lawan jenisnya. Sama seperti yang kulakukan dengan Jaemin saat ini.

Sejak tadi aku hanya memperhatikan dia yang berlari ke sana kemari hanya untuk mencari spot foto yang bagus. Terkadang aku heran, di sini aku yang perempuan, tapi kenapa dia yang semangat sekali untuk berfoto? Mungkinkah ini yang dilakukan oleh remaja sekolah jaman sekarang?

Aku dapat melihat Jaemin berjalan menghampiriku. Aku tahu, dia pasti akan menarikku menuju tempatnya tadi.

"Jangan kelamaan. Nanti keburu diambil orang lain spot fotonya. Itu tadi bagus spot-nya. Angle-nya pas!"

Aku hanya mengangguk mengerti dengan semua celotehannya. Di antara kami berdua, Jaemin itu adalah tukang komplain dan komentar. Terkadang untuk menghentikan celotehannya itu, aku mesti meletakan tanganku di bibirnya atau menjempit bibirnya itu dengan kedua jariku agar berhenti bergerak.

"Tidak akan ada yang mengambil tempat itu, Jaemin. Lihat saja sekelilingmu. Semua pasangan di sini hanya duduk di bangku taman dan saling mengobrol satu sama lain," kataku.

"Aku tahu itu. Tapi lihat di sana," katanya menunjuk langit dengan jari telunjuknya.

"Langitnya sedang bagus dan banyak bintang. Aku ingin berfoto bersama dengan Roseanne di bawah bintang. Jarang sekali bukan malam ini dipenuhi oleh bintang-bintang yang lagi bagus ini," katanya kemudian.

Bila pasangan lain berkencan di sabtu malam dengan jalan-jalan berdua, saling bercerita satu sama lain atau menghabiskan waktu di suatu tempat bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bila pasangan lain berkencan di sabtu malam dengan jalan-jalan berdua, saling bercerita satu sama lain atau menghabiskan waktu di suatu tempat bersama. Aku dan Jaemin, jarang melakukan itu.

Kami berdua terlalu sering bersama dan bercerita. Jadi bagi kami, hal itu sudah menjadi kebiasaan. Salah satu yang kami lakukan adalah seperti sekarang, mencari spot foto di tempat lain dan berfoto bersama. Dan spot foto yang kami temukan itu, suatu saat akan diikuti oleh pasangan lain.

***

Jaemin-nya RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang