Halo semuanya.Kali ini aku yang bercerita, ya. Kenalin namaku adalah Na Jaemin. Kekasih, tunangan dan calon suami dari my only and the only one Roseanne Park.
Hari ini aku dan My Roseanne akan liburan di atas kapal speed boat. Liburan ini sudah lama kami rencanakan sejak dua bulan lalu. Kita hany berdua dibatas speed boat tanpa ada seorang pun.
Siapa yang mengendarainya? Jelas itu aku! Na Jaemin yang hebat.
"Jaemin! Kamu ngapain di sana? Ayo naik. Nanti keburu siang dan waktu di sana habis."
Eh. My Roseanne sudah memanggil. Aku tinggal dulu sebentar, ya. Kalau aku asik sama kalian, My Roseanne pasti akan cemburu. Sampai jumpa lagi!
***
Hari ini aku memandang Roseanne yang tengah duduk memandang laut. Aku mengambil kamera yang terletak tidak jauh dariku. Membidik Roseanne yang tengah fokus pada lautan.
Aku melihat lagi hasil foto yang kuambil. Terlihat gelap. Aku sedikit menggeser tubuhku untuk mendapatkan cahaya yang bagus. Sekali lagi aku mengambil foto Roseanne dan berhasil. Terlihat mendapatkan sudut cahaya yang sempurna.
"Roseanne-ku emang cantik."
Baru aku berkata seperti itu, Roseanne sudah melihatku dengan tatapan kesal. "Jaemin! Ih! Kamu mah ngambil foto enggak bilang-bilang. Aku pasti jelek banget, 'kan?"
Aku tersenyum. Memandang teduh perempuan yang lebih tua tiga tahun dariku. "Kamu itu jelek dari mananya, Roseanne? Roseanne tuh sempurna. So perfect sekali. Tuhan sepertinya sedang senang ketika memberikanmu kepada kedua orang tuamu dulu."
"Kamu itu jangan suka terlalu lama bergaul sama Haechan. Dia mulutnya terlalu manis. Mending sama Jeno biar tampil keren atau Renjun yang kalem," kata Roseanne.
"Aku kan sudah cukup tampan dan keren. Jadi enggak perlu deket-deket sama Jeno si tunangannya Kak Jennie. Renjun mah kelihatannya kalem, tapi barbar kayak Kak Lisa. Aku deket Haechan enggak apa-apa jadi suka gombalin kamu kayak dia gombalin ke Kak Jisoo, yang penting aku enggak petakilan kayak dia," belaku.
Aku mengambil kamera yang tadi kuletakan di sampingku. "Ayo kayak tadi pasang mukanya. Soalnya tadi Roseanne lucu banget kalau lagi kesal."
Roseanne hanya berdecih kesal, tapi tetap mengikuti apa yang aku minta. Lihat wajah kesalnya itu sangat lucu. Aku jadi ingij mencium kedua pipinya.
"Satu. Dua. Tiga."
Dalam hitungan ketiga, aku berhasil medapatkan foto Roseanne ketika kesal. Berpindah posisi duduk untuk di sampingnya. Kamera yang ada ditanganku berpindah ke tangan Roseanne.
"Ini apa lucunya sih, Jaemin? Jelek banget aku tuh."
Kucium pipi kirinya. "Roseanne enggak jelek. Roseanne itu cantik. Roseanne itu manis. Roseannne itu pintar. Roseanne itu lucu. Roseanne itu menggemaskan. Dan yang terpenting, Roseanne itu hanga milik Na Jaemin seorang!"
October 21st, 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin-nya Rosé
HumorCerita Rosé mengenai kekasihnya, Na Jaemin Catatan: Rosé POV Highest Rank: #23 Jaerose #2 Jaeminrose #1 Jaeminrose #95 97line #2 Minrose #67 NCTPink #99 00line #58 NCTPink #11 Jaerose #49 97line #73 00line #10 crackship #1 crackship #1 minrose #9 ro...