Part 1

31.6K 2K 278
                                    

"MINHEE BANGSAT YA!!! SINI LO GUE TAMPOL!!!" sembur Jake berlari mengejar Minhee dengan sepatu ditangan kanannya, siap ia lemparkan kekepala Minhee.

Yang diteriaki justru tertawa geli, mengabaikan sumpah serapah Jake yang ditujukan untuknya.
Nicholas, Youngbin dan Yedam hanya geleng-geleng kepala, sementara Haruto dan Asahi menjadi team yang menertawakan tingkah kekanakkan keduanya.
Berbeda dengan Junho yang bergerak menghampiri Jaeyun, dan mengangkat tubuh kecilnya, kemudian mendudukkan Jake kepangkuannya.
Menahan pinggang ramping Jake untuk duduk diam, walau percuma saja karna Jake kini malah menginjak-injak kencang punggung kaki Junho meminta dilepaskan.

"Jake jangan teriak-teriak, ntar tenggorokan lo sakit." ujar Jeno begitu lembut, namun Jake tak mengindahkan ujaran Jeno.

Ia justru kembali berteriak menyerukan nama Minhee lebih kencang dan berakhir ia terbatuk-batuk.

"mampus, dibilangin teka."

Sambil menyedot minuman yang disodorkan Seon, Jake melirik sinis Jaehyuk.

"berisik ya bangsat!"

Gigitan gemas Jake dapatkan dipipinya, siapa lagi pelakunya kalau bukan Junho yang setia memangku tubuh kecil Jake walau kakinya terasa sakit bukan main sewaktu diinjak-injak Jake tadi.

"JUNOOOO!!!"

"ngga usah teriak-teriak mulu, Jake.
Nurut sekali-kali!" omel Junho yang dibalas dengusan oleh Jake.

Sekeras kepala apapun Jake, senakal apapun Jake, sekotor apapun ucapan Jake, bahkan sebringas apapun Jake, dimata mereka Jake tetaplah adik kecil yang harus mereka jaga dan lindungi.

Kelakuan boleh bar-bar, tapi jika Jake sudah merengek dan dalam mode manja, Jake akan menjadi sangat menggemaskan.
Tapi mode manja Jake hanya akan keluar ketika ia sakit saja atau jika ia sedang ada maunya dan perlu diketahui kalau ia jarang sakit.

"ngga usah ketawa ya lo nj*ng!!" sembur Jake.

"Jake." seru Jeno memperingati.

Jake menolehkan kepalanya, lantas mencibir.
2 orang yang ditakuti di Levantadors adalah Junho dan Jeno.
Orang yang paling tenang dan sabar, tapi akan menjadi menakutkan jika sudah marah.
Dan Jake pernah sekali membuat keduanya marah dulu, sewaktu ia penasaran ingin mendatangi club dan sok-sok'an meminum vodka, berakhir dengan ia yang mabuk parah dan ia yang memang memiliki magh akut langsung dibuat muntah darah.
Keduanya marah bukan main dan Jake benar-benar takut dengan perubahan emosi keduanya.
Dan ia tak mau lagi membuat kedua singa kutub itu marah.

"Hangyul nawarin balapan nanti malam, hadiahnya 25 juta." ujar Nicholas tiba-tiba.

mendengar nominal hadiah yang disebutkan Nicholas, iris mata Jake nampak berbinar cerah.

"Siapa lawannya?" Tanya Minhee yang kini duduk dibangku panjang yang berhadapan dengan Jake.

"Serim."

"ya udah gue-"

"gue yang lawan dia!" seru Jake memotong ucapan Haruto.

Jaeyun'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang