Ada yang kangen???
Sama aku juga muehehehehee
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Okay! Lets checkidot!
Lechugoooo!!"Mommy.. Jeyun bantu boleh?" tanya Jake seraya memeluk perut Suzy dari samping, dan mendusel manja dilengannya.
"nanti Mommy kena marah Daddy.
Ingat larangan pergi kedapur kan?
Sana keruang keluarga saja, tunggu Mommy selesai buat pudding."Jake menggeleng lemah, mengeratkan pelukannya.
"mereka masih marah sama Jeyun, diamkan Jeyun Mommy." adu Jake dengan lengkung bibir yang begitu sedih.
"siapa suruh nakal, hmm."
"Jeyun tidak nakal Mommy, hanya main sama Troy juga Zero.
Sembunyi ditempat yang tidak bisa ditemukan mereka, tapi tetap ketahuan." pungkasnya beralasan.Suzy terkekeh pelan, mengecup pucuk kepala berbau zwitsal itu.
"tapi itu berbahaya, sayang.
Kalau jatuh nanti bagaimana?
Mau buat Daddy, Mommy, Uncle, Kakak sama Abang sedih hmm?"Jake menggeleng lemah, lantas melepas pelukannya beralih keluar dapur.
Namun ia memilih kembali kekamarnya, enggan untuk memasuki ruang keluarga dimana ke-16 pawangnya masih setia mendiamkannya.
Walaupun kemarin mereka nampak mengulas senyum gemas melihat Jake mengenakan sleepsuit serigala.
Malamnya dan sampai pagi ini mereka kembali mendiamkan Jake."tau ah, sebel!"
🌼🌼🌼
Seharian ini Jake memilih bermain didalam kamarnya.
Efek bermusuhan dengan Troy dan Zero, juga malas bertemu ke-16 pawangnya yang masih betah mendiamkan Jake.Sejak tadi ia menonton tayangan disney ditelevisi yang terpasang dikamarnya, juga bermain bongkar pasang lego untuk mengusir kebosanannya.
Ia sungguh-sungguh bosan, namun ia tak bisa melakukan apa-apa.
Pintu kamarnya pun ia kunci dari dalam, dan membiarkan kuncinya masih menempel pada lubang kunci.
Takut-takut salah satu pawangnya masuk tiba-tiba dan Jake malas bertemu dengan mereka, siapa suruh mendiamkannya.
Jake juga mau balas dendam, akan mogok bicara pada mereka.bahkan beberapa kamera cctv yang terpasang dikamarnya ia tutup dengan sapu tangan.
Supaya kegiatannya tidak diawasi, karna Jake tau biarpun mereka mendiamkan Jake, mereka diam-diam terus mengawasi pergerakan Jake lewat cctv.