Part 26

16K 1.2K 541
                                    

"sangat senang, hmm." seloroh Jongki yang dibalas anggukan heboh oleh Jake, walaupun beberapa saat yang lalu ia sempat mengamuk perkara seragam sekolah yang dikenakannya.

"heu~eung.. Jeyun senang bisa sekolah lagi."

Dalam gendongan Jongki Jake bergerak-gerak rusuh mereprentasikan bagaimana bahagianya ia saat ini bisa kembali bersekolah.
Apple hair dengan ikatan bandul cherry merah bergerak seiring dengan gerakan kepalanya.
Seragamnya berupa seragam sailor berwarna perpaduan biru navy dan putih.
Kaos kakinya sebatas betis berwarna putih dengan 3 garis biru dibagian atasnya, sepatunya pun sepatu kets berwarna putih.
Jam tangan karakter tayo melingkar dipergelangan tangan kirinya, begitu pun dengan tas ransel yang berkarakter sama seperti jam tangannya.
Benar-benar macam anak tk, padahal ia akan bertandang kesekolah menengah atas.
Salahkan Suzy yang mendandani Jake hingga seperti ini.
Yakin ketika ia datang nanti, ia akan dikira tersasar disekolahnya.

"Daddy Jeyun kelas berapa? Kan waktu itu Jeyun datang kesekolah malah diajak masuk ruangan mereka." ujar Jake diakhiri dengan menunjuk Sunoo, Jungwon, Niki dan Daniel.

"satu kelas dengan Niki." sahut Minho yang kini mengambil alih gendongan Jake dari Jongki, yang tentunya dibalas dengusan kesal oleh Jongki, tak rela Jake berpindah alih gendongan.

"nanti adek, duduk sama Abang."

"okay.
Daddy antar Jeyun ke sekolah?"

Minho mengangguk seadanya, seraya mengecupi gemas pipi gembil Jake yang pagi ini nampak kemerahan karna cuaca hari ini yang cukup dingin.

"kedinginan?"

Jake mengangguk, namun detik berikutnya menggeleng.

"jadi apa jawabannya?"

"Jeyun mau bilang dingin, tapi nanti Daddy pasti akan bilang seperti ini..
'Boy.. Sekolah ditunda, kesehatan tubuhmu yang paling utama'
Jadi Jeyun bohong bilang tidak dingin." jelasnya seraya menirukan gaya bicara Minho dengan raut wajah dibuat datar dan intonasi suara yang diberat-beratkan.

Minho terkekeh pelan, menggigit gemas ujung hidung bangir Jake main-main.

"pakai jaket ya, dek." seru Heeseung seraya memakaikan jaket jeans miliknya ketubuh Jake.

"terima kasih, kak Hee." seru Jake yang dibalas kecupan gemas dipipi gembil itu oleh Heeseung.

"sebelum berangkat coba sebutkan yang Kakak ucapkan tadi." suruh Sunghoon yang dibalas anggukan cepat oleh Jake.

"tidak boleh nakal, harus selalu dalam pengawasan Abang, Kakak, sama Paman Mingyu.
Tidak boleh makan pedas, jangan menerima makanan dari orang lain, trus apa ya? Ugh~ Kak Shoon Jeyun lupa." rengek Jake.

Jaeyun'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang