Ya kali book ini END
Kalo gitu Selamat kalian kena prank!!
Ha ha ha ha #ketawa jahat
.
Keren kan gift en-niv dari laco??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
di anjurkan untuk sungkem sama laco sebelum membaca
Muehehehehe
Canda ya say 😁
.
.
.
.
.
.
.Heeseung mengguncang tubuh Jake yang bergetar kuat dan mengeluarkan keringat dingin.
"dek.. Jangan nakutin Kakak!" seru Heeseung saat mata itu tak kunjung terbuka.
"dek!"
"Jaeyun!!"
"Lee Jaeyun!!!"
dipanggilan ketiga, kelopak mata Jake terbuka perlahan.
Dadanya naik turun dengan nafas tersengal-sengal."astaga dek.."
kepalanya menoleh cepat kala mendengar suara Heeseung.
Saat itu juga Jake terbangun dan meringsut menjauh dari Heeseung.
Heeseung sempat menaikkan sebelah alisnya, merasa bingung dengan respon Jake.
Terlebih saat tangan kanannya terulur hendak meraih tubuh Jake."dek.. Adek kenapa?" tanya Heeseung berusaha meraih tubuh Jake.
Namun Jake semakin menjauh dari jangkauan Heeseung, bahkan raut wajahnya nampak sangat ketakutan, seakan Heeseung melakukan suatu hal yang fatal.
"dek.. Ade-"
"jj-jangan mm-mendekat." cicitnya dengan suara bergetar.
Heeseung semakin mengerutkan keningnya, lantas bergerak meraih lengan Jake dan mencoba untuk menggendongnya.
Namun Jake menolaknya dengan menyingkirkan tangan Heeseung dikedua sisi ketiaknya.
Bahkan penolakannya dibarengi dengan suara teriakan juga tangisan."Kak Hee jahat!! Jeyun ngga mau!!"
"dek.. Kakak jahat kenapa???" Tanya Heeseung yang tak mendapat jawaban berarti dari Jake.
Sebab Jake terus meneriakkan kalimat yang sama juga tangisannya yang kia mengencang.
"HANS!! PANGGIL DAD AND MOM!!!" seru Heeseung yang segera dilaksanakan oleh Hans.
🌼🌼🌼
"kalian menghukumnya?" tanya Dohwan begitu selesai memeriksa Jake, bahkan ia sampai membius Jake ketika memeriksa keadaannya tadi karna Jake terus memberontak dan berteriak histeris.