Special telor ceplok buat kak molan Awaemni15
Hope u feel better kak 😊❤
I wuf u
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Rex lihat putraku?" tanya Minho yang dibalas raut bingung juga gelengan pelan.
"check cctv cepat!" serunya dengan nada suara yang begitu dingin.
"baik, Tuan."
"kenapa Dad?" tanya Niki begitu memasuki ruang keluarga mendapati raut tak menyenangkan Minho.
"adikmu tidak ada dikamarnya."
"WHAT?!!"
Minho mendesis kesal, memukul belakang kepala Niki.
"jangan berteriak!" omel Minho.
"okay sorry."
Setelah berucap seperti itu Niki melangkah pergi, menggeret Sunoo yang baru saja masuk untuk mencari keberadaan Jake.
Seisi mansion dibuat panik dengan menghilangnya Jake.
Memantau cctv juga percuma karna sejak kemarin sore cctv dalam mode pembaruan, alias dinonaktifkan sampai pagi tadi.
Otomatis menghilangnya Jake tak tertangkap pengawasan kamera cctv.Sedang yang dicari duduk di paling atas rak penyimpanan dengan kaki menjuntai kebawah, bergerak gerak kedepan kebelakang membiarkan ujung tumitnya membentur badan rak.
Apple hairnya nampak kotor dengan sawang (sarang laba-laba) yang menumpuk, piyamanya jangan ditanya benar-benar kotor dengan debu mengingat ia berada didalam gudang.Tangan kanannya sejak tadi terjulur kedepan dengan jari tengah dan jari manis terlipat, sedang jari yang lainnya terbuka membentuk tanda metal.
"kok tidak ada benangnya?" ujarnya bingung.
"apa laba-labanya gigit tangan Jeyun kurang kuat ya?" tambahnya lagi.
Ampun deh Jake, itu seluruh penghuni mansion kalang kabut nyariin kamu.
Trus kamu malah duduk anteng dipaling atas lemari sambil bergaya macam spiderman.
Ketemu sama mereka, Laco angkat tangan ya ngga ada urusan.
Laco masih sayang nyawa, kalau ntar di dor kan book ini jadi gantung endingnya.Okay kembali pada Jake!
Jake terus menjulurkan tangannya, menyentak-nyentak agar benang diurat nadiny keluar sam halnya seperti mivie spiderman yang semalam ditontonnya bersama Daniel.
"ish! Kok ngga ada sih?!" sungutnya kesal.
Mnaik bulatnya berpendar mencari rumah laba-laba, meminta laba-laba tersebut untuk menggigitnya.
"apa karn laba-laba tadi masih kecil ya, jadi ngga ada pengaruhnya.
Berarti Jeyun harus cari yang paling besar.""Tuan swiper.. Eh salah hihi Tuan spider.
Ohh Tuan Spi~der~" panggilnya diiringi dengan kikikkn geli karna salah memanggil nama.