12. Merajuk

4.8K 709 88
                                    

Warning // akan ada sedikit spoiler manga Jujutsu Kaisen volume 0

"Tatap...."

Mata coklat Nobara memandang satu persatu tiga murid di depannya. Megumi membuang muka, [Name] memejamkan mata sambil memegangi kepalanya karena masih sakit, sedangkan Yuuji menatap balik Nobara dengan tatapan bingung.

"Aku, Itadori Yuuji desu. Aku berasal dari Sendai," ucapnya sambil menunjuk dirinya sendiri.

Megumi beralih menatap ke depan dan [Name] dengan berat membuka matanya.

"[Fullname] desu," ucap [Name] sambil menurunkan tangannya.

"Fushiguro Megumi."

Alis Nobara menukik dan menatap tajam ke arah Yuuji.

"Dia terlihat seperti kentang. Pasti dia ini tipe orang yang pas bocah dulu suka makan upil sendiri."

Tatapan Nobara berpindah pada Megumi yang ada di samping Yuuji.

"Cuma memperkenalkan nama? Aku tak tahan lihat cowok sok keren. Pasti dia ini suka membakar burung camar."

Tatapannya kemudian beralih lagi, kini pada [Name] yang berdiri di samping Megumi dan di samping Gojo. Gadis itu memejamkan mata dan memegangi kepalanya lagi.

"Cuma memperkenalkan diri juga? Ah, sepertinya dia masih kesakitan. Pasti itu adalah luka-luka baru."

Nobara kemudian menghembuskan nafas kesal.

"Aku selalu saja ditimpa kesialan, ya," gumamnya.

"Dia langsung mengeluh sehabis melihat wajah kita," ucap Yuuji.

"Tapi tak apa!" Wajah Nobara berubah menjadi cerita. "Yanga penting aku ada teman cewek manis di kelompok ini!" serunya sambil memeluk lengan [Name] yang terangkat untuk memegang kepalanya.

"Ah, arigato," ucap [Name] pelan sambil memandang Nobara yang tersenyum padanya.

"Apa kita akan pergi ke suatu tempat?" tanya Megumi yang menatap Gojo.

Gojo terkekeh pelan.

"Akhirnya keempat murid kelas satu berkumpul."

Nobara menegakkan tubuhnya dan berhenti memeluk lengan [Name] lalu fokus menatap Gojo.

"Selain itu, tiga dari kalian berasal dari kampung," ucap Gojo.

"Tentu saja kita... akan mengelilingi Tokyo!"

"TOKYO! TOKYO! TOKYO!"

Nobara dan Yuuji seketika heboh bersama Gojo.

"We love Tokyo!" seru keduanya sambil menangkupkan kedua tangan di samping wajah.

Megumi dan [Name] sweet drop saat melihat kelakuan tiga orang di depan mereka yang heboh.

"TDL, aku ingin pergi ke TDL!" seru Nobara.

Yuuji yang sedang memeluk Gojo langsung turun saat mendengar itu.

"Dasar bodoh! TDL itu di Chiba!" protes Yuuji. "Ayo kita pergi ke Kampung Cina, Sensei!" seru Yuuji kemudian.

"Kampung Cina itu di Yokohama, tahu!" protes Nobara juga.

"Yokohama itu masih di Tokyo! Kau tak tahu itu, ya? Lihat peta, dong!" balas Yuuji yang sedikit berteriak.

"Apa?!"

Gojo hanya tersenyum melihat kelakuan dua muridnya, Megumi menukikkan alisnya karena berisik, sedangkan [Name] memegangi kepalanya karena keributan itu membuat kepalanya makin sakit. Bahkan dia tak memperhatikan apa yang Yuuji dan Nobara debatkan.

𝐑𝐞𝐠𝐫𝐞𝐭 - 𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧 (𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang