"Ap-"
Bruk!
Serentak Maki, Panda, Toge, Megumi, dan [Name] menoleh ke belakang, ke arah suara Nobara.
Gadis itu menjatuhkan bukunya. Dia membawa koper serta menggendong tasnya.
"Kenapa kalian tak bawa apa-apa?" paniknya sedikit meninggikan suaranya.
"Kau sendiri kenapa bawa barang sebanyak itu?" heran [Name].
"Kenapa, katamu? Sekarang kita mau pergi ke Kyoto, kan?" Suara Nobara melemah dan terdengar ragu. "Kita akan ke Kyoto untuk mengikuti Pertarungan Persahabatan dengan sekolah cabang, kan?" tanyanya memastikan.
"Ini acara persahabatan budaya dengan sekolah cabang di Kyoto. Dan digelar di Tokyo," jelas Panda netral.
"INI BOHONG KAAAANNN?!!!" teriak Nobara heboh.
"Pantas saja belakang ini obrolan kita tidak nyambung," ucap Maki.
"Benar," sahut Megumi dan [Name] bersamaan.
"Shake." Inumaki juga setuju.
Sementara itu Nobara masih mengoceh sendirian, entah marah pada siapa.
"Acaranya digelar di sekolah pemenang tahun lalu," ucap Panda.
Greb!
Nobara mencengkeram kulit leher Panda.
"Jangan malah menang dong, dasar bodoh!" emosinya.
"Tahun kemarin nggak ikutan, tahu! Tahun kemarin Yuuta ikut cuma buat menyamakan jumlah peserta," jelas Panda.
"Kalau tak salah, sebelum pembebasan Rika, kan?" timpal Maki.
"Okkotsu Yuuta dan Orimoto Rika yang itu?" [Name] sibuk dengan pikirannya.
"Kudengar kita menang telak, loh. Karena digelar di Kyoto, aku pun nggak nonton," lanjut Maki.
"Aku takkan memaafkanmu OKKOTSU YUUTA! MESKIPUN AKU BELUM PERNAH BERTEMU DENGANMU" teriak Nobara entah pada siapa.
"Dendam salah alamat, ya," komentar Panda.
"Shake!"
Tiba-tiba Maki menoleh, maka [Name] yang berdiri di samping mengikuti arah pandangan Senpai-nya.
Para murid-murid Jujutsu Kyoto menaiki tangga dengan tenang, menghampiri pada murid Jujutsu Tokyo.
"Oi! Mereka sudah datang tuh," tegur Maki pada Nobara.
"Wah, teman-teman dari Tokyo sudah berkumpul." Seorang gadis berambut pendek surai hijau bersuara. "Kalian jauh-jauh ke sini untuk menjemput kami, ya? Menjijikkan," lanjutnya dengan lembut.
[Name] ingat. Nobara pernah menceritakan gadis yang katanya kembaran Maki itu. Bernama Zenin Mai, kelas dua. Orang yang waktu itu menyerang Nobara. Sungguh berisik saat Nobara marah-marah sambil bercerita pada [Name].
"Nggak ada Okkotsu, nih?" gumam laki-laki bertubuh kekar.
Nobara dan Megumi juga bercerita tentang laki-laki itu. Todo Aoi, kelas dua. Dialah yang menyerang Megumi di waktu pertemuan pertama mereka.
"Berisik! Cepat serahkan kotak kuenya, sialan! Dan juga yatsuhashi, mi kudzu, sama kue gandumnya! " bentak Nobara.
"Shake." Inumaki menyahut.
"Siapa anak kelas satu itu? Seram."
Seorang gadis bertubuh pendek, rambut emas dan sedang memegangi sapu. Nishimiya Momo, kelas tiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐞𝐠𝐫𝐞𝐭 - 𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧 (𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏) ✓
FantasíaSeorang gadis kecil yang selama 7 tahun hidup dalam sangkar emas dilepas begitu saja pada dunia bebas oleh orang tuanya yang khawatir ia akan membawa kesialan pada orang sekitar. Sesuatu yang diharapkan untuk menjaga ternyata justru menghancurkannya...