3. PACAR

14K 884 25
                                    

HAY GAYS!

SEBELUM BACA, HARAP FOLLOW DAN VOTE TERLEBIH DAHULU!

BUKAN LAPAK PENULIS RAPIH!

TANDAI JIKA TYPO!

HAPPY READING BLACKCARLOSVER🦅🏁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖





Flashback

Anara melihat jam di tangannya yang menunjukkan pukul 06:50 kali ini Anara sangat beruntung ia melangkahkan kakinya ke sekolah impiannya ini, Anara bersekolah di SMA Rajawali karena mendapat beasiswa karena kecerdasan dan kepintarannya.

Eh! Gays! Ada anak modal beasiswa nih

Cie yang gak sanggup bayar!

Haha Udah gays ntar nangis

Anara hanya menunduk saat telinganya mendengar cacian dan hinaan, Anara berjalan dengan kepala menunduk ke bawah ia mempercepat jalannya karna ia sudah tidak tahan mendengar para Siswa maupun Siswi yang mengejeknya.

Dugh!

Karena saking fokusnya Anara tak sengaja menabrak dada bidang seseorang yang menurutnya sangat keras dan lebar, ringisan kecil keluar dari mulutnya.

Anara lantas mendongkak matanya melebar saat ia melihat apa yang di depan matanya terdapat 6 pemuda yang berdiri gagah di depannya.

Krik

Krik

Koridor yang tadinya berisik sekarang mendadak hening seketika, Anara sangat gugup saat ini.

End flashback

Anara menelan ludahnya dengan kasar saat matanya melihat Ketua BlackCarlos sedang menatapnya dengan tajam.

"Ikut gue!" Perintah salah satu pemuda di antara mereka, semua Siswa maupun Siswi menganga lebar pasalnya pemuda yang notabenya ketua BlackCarlos itu berbicara dengan Cewek beasiswa itu?! Yang mereka tau, Rakha sangat risih jika lawan bicaranya adalah seorang Cewek. Dan sekarang mereka menyaksikannya, tidak ada raut risih sama sekali.

Sedangkan Anara ia hanya diam mematung di tempat yang sama tanpa ada niatan pergi dari sana, padahal ia tau gosip yang selalu trending di sekolahnya, yaitu jangan pernah sesekali berurusan dengan BlackCarlos apa lagi ketuanya, yang di juluki Prince Of BlackCarlos oleh semua siswa dan siswi SMA Rajawali karena kebringasan, kekejaman dan kebrutalanya melawan musuh.

Tidak hanya itu Rakha di juluki sebagai Prince Of BlackCarlos juga karena sifatnya yang super duper dingin seperti es batu ralat kutub selatan!

"Woi! Denger gak sih, Ketua bilang apa!" Sahut temannya membuat Anara terlonjak kaget.

Anara mendongkak matanya melihat pemuda yang berbicara dengan nada tinggi itu, Anara melihat nama tag di baju pemuda itu Samudra Nathaniel begitulah nama yang terpampang jelas di bajunya.

"Em, Ana kak?" Tanya Anara sambil menunjuk dirinya sendiri yang di balas deheman kecil dari sang empu.

Astaga dingin banget celetuk Anara dalam hatinya.

"Ck! lama" Decak kesal Rakha, akhirnya Rakha menarik pergelangan tangan Anara sedikit kasar.

"Eh, Kak sakit! pelan-pelan aww!" Keluhan dan ringisan Anara tak di hiraukan Rakha, seolah-olah Rakha sekarang mendadak tuli. Ia terus menyeret Cewek itu menuju gudang Sekolah.

Prince Of BlackCarlos [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang