HAY GAYS!
SEBELUM BACA HARAP FOLLOW WP RARA!
WAJIB VOTE+COMMENT! MIKIRIN ALUR CERITA NGGA GAMPANG!
BUKAN LAPAK PENULIS RAPIH!
TANDAI JIKA ADANYA TYPO!
HAPPY READING BLACKCARLOSVERS🦅🏁
Brak
Rakha mendobrak pintu UKS dengan kasar sehingga menimbulkan suara yang keras, lalu Rakha membaringkan Anara ke brankar UKS.
"WOY! TOLONGIN CEWE GW!" Teriak Rakha dengan histeris namun tak ada jawaban.
"Bertahan" Ucap Rakha sambil mengelus pelan tangan Anara, setelah itu Rakha langsung berlari keluar mencari bantuan.
Rakha berlari kesana kemari dan tak lama matanya melihat dua siswi yang sedang makan lalu Rakha berlari menghampiri siswi tersebut.
"Lo berdua petugas UKS?" Tanya Rakha kepada kedua siswi yang sedang makan.
"I-iya kak" Ucap salah satu siswi tersebut dengan menunduk.
"Bagus, cepet lo berdua ke UKS!tolongin cewe gw" Perintah Rakha.
"T-tapi kak, kita lagi makan" Ucap salah satu siswi dengan pelan.
Brak
"CEPET BANGSAT! CEWE GW KESAKITAN ANJING!" Bentak Rakha sambil memukul meja dengan kuat membuat kedua siswi tersebut terlonjak kaget dan langsung berlari ke UKS.
Rakha memutuskan pergi ke rooftop untuk memenangkan dirinya, setelah sampai Rakha duduk di kursi sambil menikmati semilar angin yang menerpa wajahnya.
Rakha memejamkan matanya mengingat kejadian sebelumnya lagi dan lagi lagi, ia gagal menjaga gadisnya. Mengingat wajah Anara yang penuh lebam membuat Rakha sangat menyesal, jika dirinya tadi tidak pergi ke toilet pasti ini semua tidak akan terjadi.
Argh
Bug
Bug
Rakha memukul dinding di sampingnya meluapkan rasa penyesalan dan kemarahan yang bercampur aduk.
••••••
"Ajigile, damagenya si bos ngga ngotak" Ucap Samudra.
"Ho'oh apalagi si bos bilang gini. MULAI SEKARANG ANARA GABRIELLA ANASTASYA MILIK GW SIAPAPUN YANG BERANI MENYENTUH MILIK GW, GW PASTIIN TINGGAL NAMA" Ucap Andre sambil menirukan suara Rakha yang di kantin tadi.
"Tapi ko, pas lo yang ngomong gitu telinga gw sakit ya" Ucap Samudra sambil mengusap telinganya seolah kesakitan.
"Sialan lo" Desis Andre sambil menatap nyalang ke arah Samudra.
"Fakta bro"
"Fikti bri" Andre yang kesal langsung memenye-menyekan suaranya.
"Susulin Rakha" Perintah Gavin.
"Hayyuk" Jawab mereka dengan kompak kecuali Cakra, lalu mereka menyusul Rakha ke UKS.
Tok
Tok
Andre mengetuk pintu UKS dan tak lama keluarlah salah satu siswi yang menangani Anara.
"Eh, cantik" Celetuk Andre dengan suara buayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of BlackCarlos [ON GOING]
Fiksi RemajaPEMBACA GELAP DAN PENJIPLAK DILARANG KERAS MAMPIR DISINI!! Hay, cerita pertama. Prince Of BlackCarlos bercerita tentang ketua geng motor bertemu dengan seorang Gadis cantik. Bagi Rakha, Rara adalah segalanya baginya. Tidak ada satupun yang boleh m...