ASALAMUALAIKUM! HAY HAY! PAKABAR?
GIMANA KABARNYA? MOGA BAIK-BAIK AJA YA!
ADA YG NUNGUIN RARA UP POB LAGI? GAK ADA DONG HEHE
RAKHA SAMA YANG LAIN MAU NGUCAPIN SESUATU BUAT KALIAN, KOMEN SESUKA KALIAN, KELUARIN UNEK-UNEK YANG ADA DI HATI KALIAN.
KALIAN PASTI BUTUH PENDENGAR KAN? CERITA AJA DISINI, KITA SEMUA KELUARGA. JANGAN SUNGKAN, CURHAT AJA GPP.
COMMENT AND VOTE SEBANYAK-BANYAKNYA BUAT NEXT!
KALO RAME RARA UP NEXT CHAP SELANJUTNYA!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖RAKHA KHATULISTIWA ALDEBARAN
Yo, Minal aidzin walfaidzin, mon maaf lahir batin. Eh, perasaan gue gak punya salah sama kalian. Cepet sadar! Kita fiksi, kalian nonfiksi. Kita gak mungkin ketemu. Kecuali ada portal. Kalo mau ketemu sama gue, cari dulu gerbang portal! Sekalian cariin portal ke isekai!
CAKRAWALA BAGASKARA
Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin. Apa?
GAVIN NUGROHO
Pakabar kalian? Cantik atau ganteng, semoga kalian dalam keadaan sehat ya. Minal aidzin walfaidzin semua. Maafin gue kalo tingkah laku atau perkataan gue ada yang salah, mau liat dong, cerita kalian dari awal tahun 2022 sampe sekarang, apa ada perubahan, atau itu-itu aja. Atau, kalian makin kacau? Cerita sini!
ANDREAS JONATHAN
Ekhem! Buat ayang, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Eh gak punya ayang hehe. Kalian semua ayangnya Andre! Gimana hari pertama lebaran? Senang, biasa aja, atau ada yang sedih? Sini cerita kenapa kalian senang dengan lebaran tahun ini, kenapa kalian merasa biasa aja sama lebaran kali ini, dan kenapa kalian sedih lebaran tahun ini. Keluarin unek-unek kalian, jangan dipendem cerita aja sini. Kalo sedih jangan ada yang nyakitin diri kalian ya, sayangi tubuh kalian yang udah bertahan sampe sekarang. Banyak diluaran sana yang hidupnya lebih di bilang tidak layak. So, bersyukur ya cantik! Dadah ayang yopyu! >3!
DEVANO ALEXANDER
Hay kalian! Minal aidzin walfaidzin! Mohon maaf lahir dan batin, ceritain dong gimana puasa hari pertama sampe terakhir. Apa ada kesan atau kenangan kalian selama itu. Atau gak ada sama sekali? Kalo cape teriak aja, atau gak coret-coret di buku. Jangan lampiasin rasa sedih kalian ke orang terdekat, gue yakin kalian pasti bisa! Tunjukin ke dunia kalo kalian tu bisa! SEMANGAT BIDADARI!
SAMUDRA HATHANIEL
Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin! Maafin kesalahan gue woy! Gue sepak kalo lo pada gak maafin gue. Canda bebs! Btw, di sini pasti ada yang korban bullying kan? Sini cerita sama Samudra, kenapa kalian sampe di buli, apa kalian jelek? Gemuk, pendek, tinggi, kurus, atau kalian di jauhin karena sikap kalian yang acuh dengan sekitar? Buat korban bullying fisik, jangan dengerin apa kata mereka ya!
"Lo ko gemuk banget?"
"Kok lo, kurus kayak kurang gizi?"
"Lo ko tinggi banget? Lo makan tiang listrik ya?"
"Ih, muka lo item!"
"Dasar pendek!"JANGAN DENGERIN APA KATA SETAN YA CANTIK! Setan emang gitu, suka ngata-ngatain padahal dirinya aja belum tau kayak gimana kan?
Harus kalian syukuri apa yang udah di beri sama Tuhan. Kalian tu cantik dimata gue, Dimata anggota BlackCarlos. Yuk bisa! Bangkit dari kesedihan!ANARA GABRIELLA ANASTASYA
Selamat hari raya kalian, bagi yang menjalankan. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Maafin Ana kalo, Ana ada salah aama kalian. Dimaafin gak nih?
Apa kalian senasib sama, Ana? Gak ada Ibu adanya Ayah. Jangan sedih ya, kalian orang-orang hebat! Ana seneng banget bisa kenalan sama kalian! Rasanya Ana pengen peluk kalian, tapi gak bisa. Jangan sedih ya kalo misal Ana ninggalin kalian. Semangat kalian!TAMARA ADELINA
Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Main ke rumah yuk! Ada THR loh, gak mau main nih? Sayang banget loh, isinya tebel-tebel. Ada kue lapis juga, kue salju juga ada. Yakin gak mau main?
KEISYA AMORA
Oy! Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin! Maafin gue! Gue maksa! Tapi, di pikir-pikir gue gak ada salah sama kalian, ketemuan aja gak pernah kan? Canda hehe. Gue orangnya kepo. Jadi, ceritain dung pengalaman terbahagia dan tersedih kalian. Gue maksa ya! Komen gak! Kalo gak, gue tebas kepala lo pada pake samurai!
BLACKCARLOS🦅🏁
Pandu: Minal aidzin walfaidzin! Mon
Mangap lahir and batinDoni: Pagi yang cerah! Secerah masa
Depan aing xixi><Regil: Saatnya cospaly jadi imam
Untuk anak-anak. NjayRegal: Cih, bangun aja masih dibantu
Emak!Toni: Selamat hari Raya Idul Fitri
Buat klyn! Ntar gue dateng,
Sekalian gue bawa karung buat
Ngantongin kueMarvel: Sape saor!
Doni: Udah selesai ogeb!
Andre: GUE MEWAKILI SEMUA ANGGOTA YANG ADA DI GRUP BLACKCARLOS, MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI! MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN!
KOMEN AJA, JANGAN SUNGKAN.
KALO RAME RARA UP CHAP SELANJUTNYA!
SEMOGA DENGAN INI, BISA MENGOBATI RINDU KALIAN AND HATI KALIAN LEBIH LEGA SETELAH CURHAT DI SINI.
RARA YAKIN! KALIAN PASTI BISA, AYO, BANGKIT DARI KETERPURUKAN!
SEE YOU! INGET, RAME LANJUT
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of BlackCarlos [ON GOING]
Teen FictionPEMBACA GELAP DAN PENJIPLAK DILARANG KERAS MAMPIR DISINI!! Hay, cerita pertama. Prince Of BlackCarlos bercerita tentang ketua geng motor bertemu dengan seorang Gadis cantik. Bagi Rakha, Rara adalah segalanya baginya. Tidak ada satupun yang boleh m...