40. REYHAN ERLANGGA

3.5K 327 429
                                    

HAY GAYS!

CALL ME, RARA 🌌🌠✨

BERHUBUNG RARA ULTAH, RARA UP DEH.

WAJIB PAKE BANGET FOLLOW WP RARA!

DIHARAPKAN VOTE+COMMENT! MIKIRIN ALUR CERITA ITU TIDAK GAMPANG WAHAI READER'S!

BUKAN LAPAK PENULIS RAPIH!

TANDAI JIKA ADANYA TYPO!

TARGET VOTE 3/4 RATUS, KALO GAK TEMBUS? RARA GAK BAKALAN UP. MAU LIAT SEBERAPA SAYANG DAN KOMPAK PARA READER'S KE POB 🦅🏁

HAPPY READING BLACKCARLOSVERS🦅🏁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖





Bug!

"Bangsat!" Umpat Rakha sambil memukul dinding disebelah Samudra, membuat Samudra memejamkan matanya. Setelah itu Rakha dengan tergesa-gesa pergi dari Rooftop.

"Jantung gue astaga!"

"Gila! Pukulan si Bos bukan maen." Ucap Andre sambil menyentuh dinding bekas pukulan Rakha tadi yang sudah retak dilengkapi dengan bercak berwarna merah.

"Anjir! Bos pasti mau kasih pelajaran sama tu, Cowok."

"Susulin bangsat! Malah diem bae"

"Lo juga!"

"Iya!"

Mereka bertiga langsung lari terbirit-birit menyusul Rakha yang berlari dengan kencang membuat mereka tertinggal jauh.

"Anjir! Cepet banget larinya"

"Gue, gue capek."

"Keburu mati anak orang! Udah ayok, susul cepet!" Ucap Andre, Devan dan Samudra bangkit dari jongkoknya lalu berlari sekuat tenaga menyusul Rakha.

••••••

Rakha sekarang sudah berada didepan Kelas Anara, ia menendang pintu Kelas dengan kasar membuat seisi penghuni Kelas kaget mendengarnya.

Brak!

Rakha masuk ke Kelas tanpa permisi, matanya menatap para Siswa dan Siswi yang juga sedang menatapnya dengan berbagai macam tatapan.

"Rakha! Dimana sopan santun kamu hah?!" Tanya Pak Johan dengan kesal.

Rakha tak memperdulikan pertanyaan Pak Johan, ia justru menatap salah satu Siswa yang sedang menulis dengan tatapan penuh amarah. Ia melangkahkan kakinya menuju Siswa tersebut.

Brak!

Rakha menggebrak meja Siswa itu lalu melempar buku yang ada diatas meja dengan asal membuat Siswa itu mendongkak perlahan.

Bug!

Brak!

Tanpa aba-aba Rakha memukul rahang Siswa itu sehingga Siswa itu terjatuh dari kursi membuat seisi Kelas berteriak histeris. Pak Johan yang melihat itu lantas mendekat, lalu membantu Siswa yang bernama Reyhan Erlangga itu bangkit.

"Rakha! Kamu apa-apan hah?! Mau sok paling jago? Sok paling berkuasa?!"

"Bapak diam, masalah saya sama dia." Ucap Rakha sambil menunjuk Reyhan yang sibuk membenarkan kacamatanya.

Prince Of BlackCarlos [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang