22. SISI LAIN

6.4K 515 5
                                    

HAY GAYS!

WAJIB PAKE BANGET BUAT FOLLOW WP RARA!

SEBELUM BACA HARAP VOTE+COMMENT YA READER'S! MIKIRIN ALUR CERITA G GAMPANG!

BUKAN LAPAK PENULIS RAPIH!

TANDAI JIKA ADANYA TYPO!

HAPPY READING BLACKCARLOSVERS🦅🏁


Rakha terbangun dari tidurnya, matanya mengerjap beberapa kali guna mengumpulkan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul.

Rakha tersenyum tipis melihat wajah Anara yang menurutnya sangat lucu pasalnya Anara tidur dengan bibir yang mengerucut seolah-olah Anara sedang cemberut.

Rakha memegang bibir bawah Anara dan menurunkannya ke bawah dengan pelan, namun bibir Anara kembali seperti semula Rakha yang gemas langsung mencubit hidung Anara cukup kuat membuat Anara melenguh dari tidurnya dengan cepat Rakha mengusap rambut Anara dengan lembut membuat Anara kembali tertidur.

Rakha mengamati setiap inci wajah Anara bulu mata yang lentik, hidung  mancung, pipi chubby, dan bibirnya yang pink alami dan tipis membuat jakun Rakha naik turun.

Rakha langsung menggelengkan kepalanya, pelan-pelan Rakha bangkit dari kasur Anara dan menyelimuti tubuh Anara.

Rakha melihat jam yang menunjukkan jam 03:35, ia menyambar jaket dan kunci motornya sambil berjalan menuju jendela Anara.

Namun ia urungkan Rakha membalikkan badannya mendekati Anara.

Cup

Rakha mencium kening Anara lama setelah itu Rakha membuka jendela kamar dan turun setelah itu ia memacu gas motornya menuju apartemen.

••••••

Sesampainya Rakha di apartemen Rakha langsung mandi setelah itu ia  melaksanakan solat subuh terlebih dahulu.

Setelah selesai menunaikan solat subuh, Rakha mengambil HP yang berlogo apel digigit dan membuka aplikasi Whatsapp.

Inti BlackCarlos ☠️🏁

Andrese: udah subuh lo pada?

Samudrasu: oh jelas! Gue kan anak sholeh

Gavin: lo anak sholeh, atau anak ortu lo?

Andrese: 2

Cakra: 3

Anda: 4

Samudrasu: ga gitu konsepnya gagu!

Andrese: iyain

Andrese: si @devanjing kemana? tumben ga nongol

Samudrasu: oi devan! Keluar lo @devanjing

Gavin: @devanjing

Tonidiot: @devanjing

Pandurayap: @devanjing

Devanjing: apasi lo pada berisik!

Andrese: di tag baru muncul dasar monyet 🐒

Prince Of BlackCarlos [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang