28. AMARAH RAKHA

5.4K 414 6
                                    

HAY GAYS!

WAJIB PAKE BANGET FOLLOW WP RARA!

DIHARAPKAN UNTUK VOTE+COMMENT! MIKIRIN ALUR CERITA TIDAK GAMPANG WAHAI READER'S!

BUKAN LAPAK PENULIS RAPIH!

TANDAI JIKA ADANYA TYPO!

HAPPY READING BLACKCARLOSVERS 🦅🏁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖








Gavin mengerutkan keningnya bingung, pasalnya suara Rakha di telfon beberapa menit yang lalu begitu cemas bercampur marah.

Gavin tak sengaja menoleh ke Cakra yang menaikkan sebelah alis matanya, Gavin seakan paham lantas menyandarkan punggungnya ke sofa.

"Rakha tadi nelpon gue."

"Terus?" Tanya Andre yang sedang melihat fyp tik tok tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun.

"Gue curiga, ada yang ditutupin sama si Rakha."

"Susul aja yok!"

"Eh! Gimana mau nyusul geblek! Bos dimana kita gak tau!" Sembur Devan membuat Andre meraup wajahnya gemas.

"Gunanya alat pendeteksi apaan njrot!" Kesal Andre. Sedangkan Devan hanya menyembur kuda.

"Eh? Hehe, gue lupa."

Lain halnya dengan dua pemuda yang berstatus kembar, mereka sibuk mengotak-atik ponsel dan komputer. Yap! Mereka adalah Regil dan Regal.

Dua pemuda kembar ini sangat ahli dalam melacak posisi seseorang, walaupun seseorang itu jauh dari jangkauan mereka. Gavin maupun yang lain mendekati Regil dan Regal.

Perlu kalian tau, semua anggota BlackCarlos dilengkapi dengan alat pendeteksi tanpa mereka ketahui masing-masing, kecuali anggota inti BlackCarlos.

"DAPET!!" Teriak si kembar serentak membuat Andre maupun yang lain terkejut, refleks mereka menggeplak lengan dan kepala si kembar secara bersamaan.

Plak!

Bug!

"ADAW!"

"Kaget goblok!"

"Sakit setan!" Umpat si kembar serentak lagi.

"Njir! Kompak mulu lo berdua."

"Jelas dung, kita kan kembar. Udah kembar, ganteng lagi," Ucap Regal dengan percaya dirinya sambil melirik kembarannya.

"Eh, gantengan gue deng." Lanjut Regal diiringi dengan cengiran khasnya.

"Semerdeka lo aja!" 

"Ck udah ah! Berantem mulu lo pada!" Kesal Samudra yang mulai jengah melihat tingkah laku kedua pemuda didepannya.

"Yailah! Sabar Napa, Bang!"

"Si Bos di,"

Mata Regal bergerak kesana kemari demi mengenali tempat dilayar komputernya. Dahinya mengerut tanda bingung.

Prince Of BlackCarlos [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang