30. BASMI TIKUS

5.5K 473 23
                                    

HAY GAYS!

CALL ME, RARA 🌌🌠✨

WAJIB PAKE BANGET, FOLLOW WP RARA!

DIHARAPKAN UNTUK MEMBERI VOTE+COMMENT, MIKIRIN ALUR CERITA ITU TIDAK GAMPANG WAHAI READER'S!

BUKAN LAPAK PENULIS RAPIH!

TANDAI JIKA ADANYA TYPO!

HAPPY READING BLACKCARLOSVERS🏁🦅
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sesampainya di Rumah Sakit, Rakha langsung membopong tubuh Gadisnya yang lemah masuk ke sana.

"DOKTER!"

"WOY! TOLONGIN CEWEK GUE ANJING!"

"TOLONGIN CEWEK GUE! ATAU RUMAH SAKIT INI GUE TUTUP!!"

Rakha berteriak dengan lantang di koridor Rumah Sakit, para Suster yang tadinya menangani pasien yang sedang sakit, segera mendorong brankar darurat mendekati Rakha.

Rakha dengan perlahan membaringkan tubuh Gadisnya ke brankar tersebut, setelah selesai para Suster langsung mendorong brankar tersebut masuk ke ruangan.

"Mohon maaf Dek, silahkan tunggu diluar" Ucap suster tersebut saat Rakha hendak masuk.

"Minggir! Gue mau ngeliat Rara!!"

"Tolong pengertiannya Dek, biarkan kami dan Dokter bekerja dengan tenang."

Rakha tetap tak mendengarkan, ia bersikeras untuk masuk ke ruangan itu. Bahkan tanpa sadar, Rakha mendorong Suster tersebut hingga terhuyung ke belakang, untungnya Samudra dan yang lain dengan sigap menahan tubuh Suster tersebut.

"Suster gak apa-apa kan?" Tanya Samudra.

"Gak apa-apa. Ma-makasih"

"MINGGIR ANJING! GUE MAU NGELIAT RARA!!"

"Bos, udah Bos!"

"MINGGIR BANGSAT!"

"BOS TENANG! QUEEN LAGI DI PERIKSA! KALAU BOS TERIAK, DOKTERNYA GAK KONSEN!" Teriak Regil tepat didepan wajah Rakha.

Andre dan Devan kompak menutup mulut tak percaya, seorang Regil dengan beraninya berteriak didepan wajah Rakha?

"Pantas diberi penghargaan, gak sih?" Bisik Devan membuat Andre mengangguk pelan.

"LO NGAPAIN TERIAK ANJING!" Sahut Regal emosi.

"LO JUGA TERIAK!"

"LO DULUAN YANG TERIAK!" Jawab Regal tak mau kalah sambil mendorong kembarannya itu.

"LO!"

"LO!"

Kedua pemuda yang berstatus kembar itu saling mendorong satu sama lain, dan tanpa mereka sadari Rakha sudah duduk di kursi.

"BERISIK BANGSAT!"

"Eh?!"

"Lo sih!" Kesal Regil sambil menyenggol lengan Regal disebelahnya.

"Lah, kok gue? Lo lah!"

"Lo!"

"Lo!"

Dug!

"Awsh!"

Regil dan Regal berteriak kompak saat seseorang dengan sengaja menubrukkan kedua jidat mereka.

Prince Of BlackCarlos [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang