"Saya sudahi dulu pembelajaran bahasa hari ini, selamat beristirahat" ucap guru berkerudung, separuh baya itu, sambil pergi meninggalkan kelas."Rin,kita ke kantin yuk "
"Emmm...boleh, yuk" balas Arina mengiyakan ajakan sahabatnya itu.Dalam hati arina sebenarnya tidak mau, tapi arina hanya pasrah mengiyakan ajakan sahabatnya itu. sebelum sahabatnya memaksa nya ke kantin
Dan saat dipertengahan jalan menuju ke kantin belakang sekolah, Arina merasa tidak percaya diri,malu dan ingin saja ia kembali ke kelas untuk baca buku aja dari pada kekantin yang ramai banyak siswa-siswi kekantin untuk menikmati waktu istirahat sebelum bel masuk berbunyi.
..Arina rindu Maharani adalah siswi kelas 12 IPS, yang tidak banyak orang tau gadis itu, karena sifatnya yang pendiam, tidak suka tempat ramai, memiliki kepintaran melebihi rata-rata, terlahir dari keluarga berkecukupan karena ayahnya seorang direktur perusahaan ternama di kota nya.
" Rin, kamu mau makan apa biar aku pesankan" tanya alin sahabat nya
" Aku apa aja deh lin,ngikut kamu aja" balas arina, yang merasa cemas ingin pergi saja dari kantin itu.
Saat beberapa menit pesanan akhirnya datang.
"Ini neng pesanannya"ujar ibu Emi penjual makanan di kantin
"Makasih ibu emi" balas alin yang sedang menggeser makanan dari Bu emi itu ke meja arina
"Nih Rin..makanan sudah datang...sok atu dimakan" ujar alin lagi
"Makasih Lin" ucap arina
Baru 3 suapan bakso yang bulat dimangkuk dengan kuah, tiba-tiba tidak sengaja kuah dari bakso itu tumpah di kerudung putihnya itu, karena bakso yang bulat dan besar membuat arina memotong bakso itu dan kuah pun tumpah, untung saja tidak terlalu banyak dan segera ia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan bekas tumpahan kuah bakso tadi.
" Eh eh Rin mau kemana" teriak alin yang kebingungan melihat arina tiba-tiba pergi meninggalkan nya di kantin
Gimana part awalnya? Suka nggak? Semoga suka ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu untuk zen
Teen FictionIni cerita pertama ku, maaf jika ada kesalahan. Semoga kalian semua suka dengan cerita ku . . . [Follow sebelum baca] .. .. Happy reading Merindu dengan seorang laki-laki sholeh yang alim punya banyak teman cewek yang menjadikan nya dikenal dengan c...