Dua

2.8K 313 72
                                    

Bukan menjadi rahasia umum lagi kalau anak anak bapak chou ini menjadi incaran para siswa di sekolah. Mereka nampilin wajah datar aja orang orang sudah terpikat apalagi kalau mereka senyum. Beuhh damage nya ga maen.

Tapi sayangnya orang tua mereka, lebih tepatnya sana melarang anak anaknya berpacaran sebelum mereka lulus, takutnya proses belajar mereka terganggu. Kalau tzuyu santai aja mau anaknya pacaran atau ngga dia ga masalah, yang penting belajar sama ibadahnya jangan lupa.

Keempat gadis ini dibilang cukup dikenal di sekolah. Satpam sekolah, buk kantin bahkan tukang kebun sekolah pun tau siapa mereka.

"Lo pada tau eunbi kaga?" celetuk hyewon yang masih fokus dengan beberapa coklat di tangannya.

Sekarang chou bersaudara ini lagi ngumpul di kamar minju, sepulang dari sekolah mereka emang biasa ngumpul bergantian dari kamar hyewon berurutan sampai terakhir kamar si bungsu.

Biasanya mereka bakal gibahin apa aja yang terjadi di sekolah tadi pagi, atau gibahin guru killer yang kalau ngasi tugas ga tanggung tanggung, dan terakhir bakal ngumpulin barang barang yang mereka dapet di loker. Biasa kerjaan secret admirer yang ga berani ngasi langsung ke mereka.

"Eunbi temennya mama?" tanya nakyung sambil nyobain jam tangan baru yang ia dapat tadi pagi. Seneng? banget lah! ini jam merk keluaran terbaru. Dia ga perlu susah susah buat ngerayu papanya buat beliin, eh ternyata dia udah di kasi sama fans nya.

"Demi apa lo dapet jam kak?!" pekik minju dengan mata melotot. Dari mereka berempat pasti selalu nakyung yang dapet barang barang bagus. Lah dia seringnya dikasi jajan kaya bengbeng, lays, sari roti. Ini secret admirer nya kere atau gimana.

"Iyaa dong, bagus kan? tau aja nih dari kemaren gue pengen beli" jawab nakyung dengan wajah tengilnya.

"Bukann temennya mama, itu mah tante eunha! si kwon eunbi maksud gue" kata hyewon sambil nyemil coklat yang ia dapat.

"Kwon eunbi? guru baru itu?" sahut hyunjin yang fokus dengan mainan legonya. Dia males buat nge cek barang barang di loker, alhasil hyunjin yang paling jarang bawa pulang barang pemberian secret admirer nya.

Biarin aja kata dia mah, paling isinya roti semua. Sampe mabok roti dia tuh.

"Hooh, cakep njir" lanjut hyewon dengan semangat membuat yang lain langsung menatapnya aneh.

"Jangan bilang lo naksir buk eunbi kak!" tuduh minju menunjuk wajah hyewon.

"Aelah kak hye kalo liat yang cakep dikit langsung suka trus dikasi harapan, pas lawannya udah baper malah ditinggal. Dasar buaya ber- sempak elsa!" ucap nakyung yang langsung dilempari bantal oleh hyewon, untungnya nakyung bisa ngehindar.

"Lo gatau? buk eunbi tuh janda" kata hyunjin membuat hyewon langsung murung, hilang sudah harapannya.

"Tau dari mana?" tanya minju.

"Dia kan jadi wali kelas gue" sahut hyunjin kemudian melanjutkan kata katanya, "kalo gasalah anaknya seangkatan sama lo ju" ucapnya menunjuk minju.

"Hah? masa? siapa?" tanya minju penasaran.

"Nako"

"Pftt- nako yang pendek itu?" tanya nakyung diangguki hyunjin membuatnya tertawa keras.

"Heh sadar, lo juga pendek!" pekik hyewon menyentil dahi nakyung agak keras.

"Yang penting lo jangan deketin buk eunbi kak, kalo dia baper gimana? lo mau di gigit sama anaknya?" ucap hyunjin.

"Nako kecil kecil gitu ganas ya" gumam minju membuat nakyung yang tadi sudah berhenti, lagi dibuat ngakak.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang