Hyewon lagi nyantai di pojok kelas sama dua temennya, yena sama chaewon.
Emang kebetulan ni mereka bertiga satu kelas, eh si yuri kasian nyasar sendiri di kelas sebelah. Tapi yuri nya seneng sih jadinya agak tenangan kalo ga sekelas sama dua kembarannya.
Seperti biasa mereka lagi nobar anime yang udah tentu dengan paksaan hyewon, yena sih ngikut doang kalo chaewon sebenernya gamau tapi terpaksa ikut soalnya kalo dia duduk sendiri di bangkunya keliatan kaya ga punya temen. Kebanyakan temen temennya pada ke kantin karna sekarang kelas mereka lagi jamkos, biasaaa pak shindong lagi mager ngajar jadinya kelas mereka jamkos sekitar tiga jam.
"oh ini lipi yang lo ceritain kan?" celetuk yena dengan tangannya yang nunjuk ke laptop. Btw ini laptop punya yeri tapi yang punya malah asik ngebucin di depan kelas, karna rugi kalo dia cuma bawa tapi ga di pake alhasil yeri ngasi tiga manusia ini minjem laptopnya.
"levi bego!" seru hyewon.
"lah dia bukannya ntar mati ya?" sahut chaewon yang ternyata nyimak dari tadi, tangannya sesekali nyelip ke tangan hyewon yang lagi megangin ciki.
"kok lo tau?" tanya yena natap chaewon.
"gue udah sempet nonton" jawab chaewon terus diem biar lebih fokus nonton.
"iya dia mati ntar di akhir" sahut hyewon ngejawab pertanyaan chaewon tadi.
"idih husbu kok mayat" cibir arin yang ga sengaja lewat depan mereka.
"diem lo!" seru hyewon melototin arin yang juga langsung dibalas sama cewek itu.
"HYEWON LO DICARI PAK MINHYUN!" teriak mina dari depan kelas ngebuat temen temennya yang baru balik dari kantin langsung noleh ke pojok kelas mana kompak semua lagi, hyewon kan berasa jadi artis.
"hah? kenapa min?" tanya hyewon.
"mana gue tau, cepetan hye udah ditungguin tuh" sahut mina trus milih buat gabung sama temen temennya yang lagi seru ngegibah.
"nah loh hye lo buat ulah ye?" tuding jihoon yang lagi nyantai gelantungan di ventilasi.
"eh iya anjir gue ga ngapa ngapain dari pagi napa dipanggil yak??" hyewon akhirnya sadar dan langsung panik soalnya pak minhyun itu terkenal tegas banget apalagi doi itu guru bk, makin panik lah hyewon. Walaupun hyewon itu emang lumayan sering buat ulah tapi dia inget kok seharian ini dia belum ada buat masalah.
"lo tadi ada bolos?" tanya yeri.
"gaada anjir dari pagi kan gue anteng di pojok" sahut hyewon sambil ngegeleng kecil.
"lo ga pake dasi kali!" seru lucas dari pojok satunya.
"sekarang hari jumat tolol! ngapain pake dasi" sahut hyewon lagi.
"ah udahlah males gue kesana mendingan lanjut nonton" cuek hyewon dan duduk. Yena ama chaewon mepetin badan lagi ke hyewon karna ni cewek duduk di tengah.
"tapi hye katanya kalo ga dateng, orang tua lo bakal di panggil" kata mina.
"ANJING GUE SALAH APA WOY???"
Dengan kecepatan wibunya hyewon lari ke ruangan bimbingan konseling yang letaknya itu jauh banget dari kelas, kayak dari sabang sampe merauke. Agak lebay tapi emang beneran letaknya yang sama sama di ujung sekolah.
Ngintip bentar dan ngeliat pak minhyun nyantai sambil minum kopi di mejanya, ngatur nafasnya yang masih ngos ngosan trus masuk dan langsung disambut tatapan maut dari beliau.
"pak pakk sumpah hari ini saya gaada buat ulah pak, kalo ga percaya bapak bisa tanya mpok hwasa sama akang heechul dah dari pagi saya ga bolos bahkan saya gaada ke kantin trus juga seragam saya lengkap kok, kaos juga ga pendek pendek amat ini sepatu full item--
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.