tiga puluh tujuh

885 136 31
                                    

Hari ini cukup panas ya karena sekarang udah jam setengah dua belas siang. Matahari pas banget di atas di tambah lagi musim panas, beuh apa tidak makin panas?

Iya panas kayak hati waktu ngeliat crush lagi jalan sama orang lain. Jiakh sad.

Di kediaman keluarga chou kali ini cukup tenang, tumben sih apalagi yang di rumah cuma ada empat cecunguk ini, tzuyu masih di kantor dan sana udah pasti lagi di butik.

Mereka berempat pada nyantai di ruang tamu dengan minju yang sibuk main sama kaya, nakyung yang lagi goleran di sofa panjang dengan butter di atas perutnya, hyunjin yang gabut dan mutusin buat menggambar, dan terakhir ada hyewon yang ketiduran di lantai abis ngemil ciki.

Mereka sebenernya pada baru pulang sekolah. Kok cepet banget pulangnya? soalnya ini hari terakhir mereka ujian akhir semester, awalnya mereka maunya pulang sekolah tuh mau mampir makan atau main dulu ke Timezone tapi ga dikasi sama tzuyu soalnya mereka semua mau di ajak keluar ama tzuyu gatau kemana.

Yaudah tuh akhirnya keempat gadis ini di pesenin gopud sama jihyo, makanannya banyak banget lagi ada pizza, burger, kentang goreng sama sushi.

Sungguh rich aunty sesungguhnya.

Nakyung gatau udah berapa kali nguap karena saking ga jelasnya itu tv nyiarin apaan, ngelirik saudara saudaranya kok pada anteng sih kecuali si hyewon tentunya. Dia mah kalo tidur anteng banget buset, mana ngorok lagi.

Rasanya pengen nyumpel mulut sang kakak pake bungkus ciki.

Semuanya berjalan cukup tenang sebelum,

"Ih kak hyewon kalo tidur liat liat dong!" seru minju menatap kakaknya kesal karena udah niban badan kaya yang lagi main sama dia. Anjing kecil itu langsung lari kecil nyamperin minju dan tidur di pangkuan gadis itu.

"Gimana ceritanya kalo lagi tidur liat liat? kan merem" sahut hyewon dengan suara serak dengan tangan ngelap iler di pipinya, beuh pasti ni cewek nyenyak banget tidurnya sampe ileran gitu.

"Ya jangan merem lah, tidur kok merem, lemah!" sahut hyunjin yang masih anteng menggambar, ni cewek iseng aja nyeletuk gitu.

"Kalo ga merem, ga tidur namanya" noh kan hyewon nyaut lagi. Ga bakal lese dah itu.

"Lah bisa kok" si bungsu nyaut.

"Emang bisa tidur tapi ga merem?" nakyung join ke percakapan gajelas ini.

"Itu ikan kalo tidur ga merem tuh" jawab minju menunjuk aquarium kecil yang ada ikannya di sebelah tv, yang baru aja dibeli sama sana minggu lalu.

Katanya lucu. Bukan, bukan ikannya yang lucu tapi akang yang jualan ikannya soalnya pake kostum doraemon, walaupun gaada hubungannya ya kenapa akang yang jualan ikan malah pake kostum doraemon.

Tapi yaudah lah ya terserah akangnya aja, sebenernya sana mau nyalahin akangnya sih soalnya cowok itu kan selalu salah.

Tapiiiii balik lagi ke awal, akangnya pake kostum doraemon, kartun kesukaan sana. Jadi sana ga komen apapun dan langsung beli ikannya.

Dan nama ikannya itu Fernando Dicaprio.

Dipanggil Pepen.

Yang jelas itu ide dari hyewon dan sana setuju setuju aja, daripada pake nama Pudidi yang dikasi sama minju.

Kalo hyunjin sama nakyung mah ga ikutan ngasi ide soalnya bisa dibilang mereka berdua yang bakal ngasi nama lebih waras daripada minju sama hyewon.

Kalo kelewat waras, kan ga menarik.

Iya deh yang keluarganya ga waras.

"Ikan kalo tidur merem tau" nakyung ngejawab pernyataan si bungsu. Oke ternyata pembahasan tentang merem kalo tidur itu masih berlanjut.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang