Halooo gue cuma mau bilang kalo part kemarin udah gue hapus, jadi bagi yang bingung gmna alur ceritanya kalian bisa baca part sebelumnya. Terimakasih!
_________________
Minju menatap surat yang ia dapat dari kakak kelasnya yang menyatakan kalau ia di tawari menjadi model setelah kakak kelasnya itu melihat postingan fotonya di Instagram.
Ya postingan minju yang terbaru menjadi perbincangan dari beberapa murid karena di postingan itu minju CAKEP BANGET ALIG. Makanya salah satu kakak kelas nawarin dia ikut model karena keluarganya emang dikenal ngurus model gitu.
"Woi minju udah bel pulang, mau nginep lo disini?" tanya chaeryeong selaku teman sebangku minju.
"E-eh udah bel? kaga ngeh gue" kata minju langsung merapikan buku bukunya dan memasukkannya ke dalam tas.
"Makanya jangan biasa ngelamun, untung ga kesurupan lo kalo iya bakal gue sembur pake jurus om limbad" kata chaer.
"Mentang mentang tetangga lo si limbad, lo jadi suka nyembur orang chaer" kata winter yang duduk di depan bangku minju sama chaeryeong.
"Pokoknya jangan sampe chaer nyembur lo deh ju, sumpah waktu itu gue pernah di sembur sama dia. BAU BANGET BANGSAT!" pekik somi yang duduk di belakang bangku minju. Chaeryeong yang mendengar itu langsung meminum banyak air dan bersiap menyembur somi yang udah ngibrit lari diikuti winter dari belakang.
Minju yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya. Chaeryeong sama somi gabakal dan gapernah akur, mana si winter tuh tukang kompor. Lengkap dah.
"Minjuu lo udah ditunggu sama kakak lo nih!" teriak jinsol dari depan kelas saat melihat nakyung yang berdiri di dekat pintu.
Minju yang nge dengar itu langsung lari keluar kelas, ga lupa pamitan sama temen temennya yang masih di kelas.
"Keknya ada yang lagi seneng nih" kata nakyung karena dari tadi ngeliat adiknya senyum terus.
"Tau ga sih lo kak?!" senang minju menatap kakaknya dengan mata berbinar.
"Gak"
"ADOH SAKIT NJENG!" pekik nakyung keras karena minju nyubit perutnya keras.
"Tadi temennya kak hye nawarin gue ikut model!" kata minju senang memamerkan surat tadi.
"Ha? serius lo?" tanya nakyung tak percaya menatap adiknya terkejut. Minju senyum kecil trus ngasi surat itu ke kakaknya.
"Temen gue apaan?" celetuk hyewon yang baru keluar dari kelasnya dan menyusul adik adiknya.
"Itu si minju di tawarin ikut model katanya sama temen lo" kata nakyung membuat hyewon yang lagi nyedot es teh langsung muncrat dan kena ke baju nakyung yang berdiri di depannya.
"KAK HYEWON BANGSATT, BAJU PUTIH GUEE!!" pekik nakyung kesal lalu melepas sepatunya dan langsung melempari hyewon dengan itu. Ya hyewon ngehindar dong, dan berakhir mereka lari larian di sepanjang koridor.
"Bukan kakak gue" kata minju meringis malu karena kakak kakaknya menjadi pusat perhatian murid murid di koridor. Mana rame lagi, makin malu minju tuh.
"Kenapa tuh?" celetuk chaeryeong yang sekarang jalan beriringan sama minju, menatap aneh kakak kelasnya yang saling kejar. Mana mereka teriak, doain aja semoga ga keciduk guru bk.
"Tau tuh, ga kenal gue" jawab minju mengendikkan bahunya.
"Yeuu laknat lo!" kata chaer mengusap wajah minju kasar dengan tangan kanannya.
"TANGAN LO BAU BANGET BUSET!" pekik minju menepis tangan chaer yang masih nganggur di wajahnya.
"Oh tadi ga sengaja kena ilernya somi" kata chaer santai sambil mengelap tangannya ke baju minju. Minju langsung natap tajam chaer, trus langsung lari ke parkiran dan masuk mobil dimana disana udah ada hyunjin yang nungguin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.