Ini kayaknya agak gak nyambung ya maaf🤧✌🏻
__________________
Kata orang orang 'kalo jadi anak pertama tu gaenak banget anjir!'
Dan yak. Hyewon bakal nyaut dengan amat sangat setuju dengan pernyataan itu.
Emang sejak kapan sih dan apa enaknya juga jadi anak pertama? gitu katanya. Enakan mah jadi anak bungsu!
Anak pertama mana suaranyaaaaa!
Pasangan satzu ini punya anak empat, cewek semua dan umurnya pada mepet. Malah kompak pada beda setaun kecuali si kembar yang cuma beda lima menit.
Waktu hyewon masih kecil, dia di rawat sama jihyo bentar karna setelah melahirkan ternyata sana ada gangguan apa lah itu hyewon gatau. Eh tau tau mamanya ternyata hamil lagi dan dia punya adik, ga tanggung tanggung langsung punya dua.
Waktu itu hyewon masih umur setaun, baru bisa merangkak malah jalan aja masih kaku kaku. Karna adiknya itu kembar, otomatis tzuyu maupun sana kadang suka kewalahan kalo mereka lagi rewel.
Akhirnya terpaksa hyewon di titipin ke jihyo lagi karena solar- ibuk nya sana lagi di luar kota begitu juga dengan orang tua tzuyu yang lagi pulang ke negaranya.
Waktu itu hyewon masih minum asi, tapi karena sana sibuk nyusuin si kembar yang waktu itu masih kecil banget, terpaksa hyewon di kasi susu formula dan kadang kadang di sediain asi sama sana.
Tzuyu awalnya ga setuju waktu istrinya nyuruh jihyo buat ngurus anak sulungnya bentar, tapi dia sendiri juga kewalahan apalagi pagi pagi harus berangkat kerja dan pulangnya langsung bantuin ngerawat si kembar di tambah bantuin istrinya beres beres rumah.
Jalan setaun ternyata sana hamil lagi.
Bukan cuma jihyo sih yang shock, tzuyu juga ikutan shock dan langsung mikir ini kok istrinya subur banget.
Hyewon waktu itu umur tiga tahun dan dia masih aja di rawat sama jihyo karna mama papanya yang makin sibuk ngurusin adik adiknya.
Emang sih ya masih serumah karna sana sendiri yang minta jihyo tinggal aja soalnya ntar makin repot buat jemput hyewon karena sana juga masih mau ketemu sama anak sulungnya.
Hyewon waktu umur segitu lagi aktif aktifnya, lari ke sana ke sini karena baru bisa jalan dan nge gigit apapun karna gigi nya udah mau pada tumbuh.
Apalagi jihyo kadang suka ngajak nonton kartun superhero gitu, makin menjadi lah si hyewon.
Dia lari kenceng banget anjir walaupun nyungsep atau nabrak sofa, tapi gadis kecil itu tetep bangun lagi dan lanjut buat lari larian.
Saking kencengnya, hyewon ga liat ada nakyung yang lagi duduk anteng dengan hyunjin yang ga berhenti ngejambak rambut kembarannya.
Aneh sih ya soalnya nakyung diem doang di jambak gitu.
Dan ya kalian tau lah ya akhirnya gimana.
Hyewon bener bener nrobos karna gabisa ngerem, ya iyalah ngebut gitu anjirr.
Nakyung kejengkang ke belakang, hyunjin juga mana tangannya masih anteng ngejambak rambut si nakyung. Udah sakit badannya kepental ke belakang di tambah kepalanya juga kepentok lantai karna hyunjin nge jambaknya tuh kuat banget buset.
Nakyung langsung nangis kenceng detik itu juga. Hyewon nya panik, hyunjin biasa aja dan lanjut ngelempar beberapa mainan bekas punya kakaknya.
Ga lama muncul sana yang lagi gendong minju yang keliatannya lagi rewel karna nangis mulu ga berhenti berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.