Senin pagi.
Seperti yang biasa dilakukan oleh orang orang bersama keluarganya, pagi ini anggota keluarga chou udah lengkap duduk di meja makan ngeliatin sana yang fokus nuang air ke beberapa gelas buat yang lain.
Kata sana biar ntar abis makan pada ga rebutan, mengingat suami sama anak anaknya bakal kompak cosplay jadi reog dadakan kalo lagi rebutan sesuatu.
Pagi ini sana milih buat masak nasi goreng biar cepet, apalagi bahan bahan makanan udah mulai menipis. Karena belakangan ini dia sama suaminya lebih banyak diem di rumah buat nemenin anak anaknya sekedar nonton film di ruang tamu, bantuin buat tugas atau cuma dengerin cerita random keempat anaknya.
Jadi karena enam manusia ini lebih sering di rumah, ya udah pasti makanan di dapur lebih cepet abis daripada biasanya.
"Kalian berempat berangkat bareng kan?" celetuk tzuyu waktu ngeliat anak sama istrinya udah selesai makan, setelah ngelirik ke arah jam yang udah nunjukin pukul setengah tujuh.
"Iya pa kayak biasa" sahut nakyung yang dibalas anggukan kecil.
"Tapi nanti minju ijin pulang agak telat ya ma pa" sambar si bungsu ngebuat yang lain langsung natap cewek itu, minta penjelasan.
"Kamu mau kemana dek? mau jalan? ekstra?" tanya tzuyu bertubi tubi, minju langsung ngangkat satu tangannya dan di arahin ke tzuyu biar papanya itu diem.
"Bukannnn, minju mau ikut anak teather latian di aula soalnya kemaren kak yuqi bilang mereka kekurangan pemain gitu" kata minju ngejelasin pelan pelan takut yang lain ga ngerti, nginget kalo kapasitas otak keluarganya itu di bawah rata rata semua.
Walaupun sebenernya minju yang paling parah sih.
"Dan dengan lo ikut latian, lo bakal kepilih jadi pemeran tambahan?" sahut hyunjin natap adiknya remeh.
"Dih gue gini gini tuh punya skill akting tau! lo mana ada!" sahut minju masang muka songong.
"Halahh halah ntar kalo lo kepilih jadi pemeran tambahan, bakal gue traktir lo bertiga baksonya mpok jisoo" sambar hyewon trus nunjuk ketiga adiknya.
"Lah emang mpok jisoo jualan bakso kak?" tanya sana yang dari tadi nyimak akhirnya nimbrug.
"Lah emang bukan?" hyewon ikutan bingung.
"Lah bukannya mpok jisoo buka warteg? waktu itu kan papa pernah beli tempe orek nya" sahut tzuyu setelah minum segelas air.
"Hooh, lo ngadi ngadi kak sejak kapan mpok jisoo jualan sempol?" tanya hyunjin nyenggol lengen kakaknya yang duduk di sampingnya.
"Kok sempol sih? pentol anjir" sahut nakyung mengoreksi ucapan kembarannya.
"Pentol? bakso sama pentol sama?" bingung minju.
"Samain aja kan ada ol ol nya" sahut nakyung asal, dia males nih kalo ngeliat adiknya lagi mode jualan keong, harus pelan pelan banget ngejelasinnya sampe doi ngerti.
"Iya ya kenapa banyak akhirannya ol? sempol, pentol, risol, cimol kenapa ol semua?" tanya hyunjin random.
"Setau gue yang awalannya ci itu pasti aci, kayak cireng aci di goreng, cilok aci di colok" sahut nakyung yang malah ngeladenin kembarannya.
"Kenapa ci?" tanya minju yang ternyata masih ngelag, blom ngerti kakak kakaknya ngomongin ci ci apaan.
"Kan aci" sahut hyewon.
Tzuyu ama sana mah mending nyimak doang ngeliat anak anaknya ngobrolin sesuatu yang random.
"Oke ci itu aci, nah terus kenapa ol?" tanya hyunjin balik ke pertanyaan pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.