empat puluh lima

969 155 27
                                    

Pagi ini di kediaman keluarga Chou tampak tenang. Damaiiiii banget sebelum-

Tek tek tek tek tek tek tek tek tek tek!

"Ah kok lo jago sih?!" seru yena natap hyewon yang udah masang muka songong nya.

"Jangan salah ye, sungkem dulu sama lord latto latto" sahut hyewon trus berdiri di depan yena yang bibirnya udah maju dua senti, yang tandanya ga terima sama kata kata hyewon tadi.

"Tadi gue sengaja ngalah"

"HALAHHHHH BILANG AJA LO NOOB!"

"SOMBONG BET SIH LO!"

"YA HARUS DONG, YANG PENTING GA NOOB MAIN LATTO LATTO!"

"GUE SUMPAHIN TU TALINYA LEPAS TRUS KENA MUKA LO SAMPE BENJOL!"

"Kok lo tega??🥺"

"Najis won sumpah!" seru yena trus ngubek muka tetangga nya itu, "udah ah gue mau balik bentar lagi mak gue balik rumah lum bersih" kata yena lagi terus siap siap mau pergi.

"Yaudah sono" sahut hyewon santai trus duduk di kursi yang emang ada di teras rumahnya.

"Dih kok gitu, tahan gue dong won" sahut yena ngebuat hyewon masang muka bingung.

"Ngapain gue nahan lo, balik sono ah" kata hyewon ngusir tetangganya.

"Ntar lo kangen sama gue berabe won" perkataan yena ngebuat hyewon pengen muntah seketika.

"Ngapain gue kangen sama orang yang noob main latto latto" jawab hyewon.

"MASIH AJA DIBAHAS! DAH AH GUE PULANG BAY! DEDEK KECEWA SAMA MAS!" pekik yena kesel trus langsung ninggalin pekarangan rumah keluarga chou dengan kaki yang sengaja di hentakkan.

"Udah kena tuh lcdnya" gumam hyewon sambil gelengin kepalanya pelan merhatiin yena yang sifatnya ga jauh beda sama om dahyun.

Diem bentar dan langsung ngambil hp nya, nyari aplikasi warna merah buat nonton tutorial,

'cara singkat menguasai latto latto tingkat nasional'

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kita abaikan saja hyewon yang sibuk di teras, mending kita intip orang orang yang ada di dalem rumah.

Minju dari tadi fokus banget sama laptopnya.

Kalian pikir minju lagi belajar? nggak, ngerjain tugas? apalagi itu, ni anak kan ngerjain tugas biasanya tujuh menit sebelum tugasnya di kumpulin.

Katanya otaknya lebih encer kalo ngerjain tugas beberapa menit sebelum di kumpulin, kalian gitu juga gak?

Angkat kaki kalian kalo sama kayak si minju.

"Kak" panggil sana yang turun dari lantai dua, jalan ngedeket ke minju yang masihhhh aja sibuk sama laptopnya.

Cie yang ga di panggil adek lagi, udah jadi kakak ni yeee.

"Kenapa ma?" sahut minju tapi matanya masih fokus ke laptop.

"Lagi sibuk kamu?" sana ngintip ke laptop anaknya, mikir kalo anak keempatnya ini lagi belajar eh malah jauh dari ekspektasi.

"Lagi liat latto latto di shoope ma hehehe" sahut minju gaada beban dan malah nyengir gajelas.

"Kamu mau beli online?" tanya sana trus fokus ke laptop anaknya yang nampilin berbagai macam latto latto yang dijual.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang