Saking ga miripnya, orang orang pada ga nyadar kalo pasangan satzu punya anak kembar. Iya siapa lagi kalo bukan nakyung sama hyunjin.
Selain karena muka yang ga mirip, kepribadian mereka juga beda.
Nakyung orangnya cerewet, social butterfly yang artinya temennya ada di mana mana cuy! satu sekolahan temenan sama dia saking aktifnya anak ini, kalo diajak ngobrol tuh pasti bakal nyambung makanya orang orang pada demen temenan sama dia.
Nah kalo hyunjin beda lagi.
Hyunjin orangnya agak pendiem, dia ga bakal ngomong kalo ga diajak ngomong duluan, itu kalo sama orang baru ya kalo sama keluarga atau temen deketnya mah gas aja! temennya itu itu aja tapi lengket banget, dia kalo ngomong juga agak pedes dan nyelekit makanya pada ga berani kalo ngajak hyunjin ngomong duluan, takut dikatain sksd.
Padahal hyunjin aslinya seru kalo lawan bicaranya nyambung. Tapi ya gitu, keburu takut ditatap pake tatapan datar turunan dari bapak chou.
Nakyung anaknya sering sakit. Tapi yang kaya demam, batuk, pilek. Pokoknya kalo udah dikasi obat yang beli di apotek, langsung sembuh.
Beda lagi sama hyunjin yang jarang sakit tapi sekalinya sakit bakal parah banget sampe harus di rawat berhari hari.
Kaya sekarang.
Hyunjin lagi tidur diatas brankar setelah minum obat dan makan siang, tentu disuapi sama sana karna cuma sana yang bisa maksa hyunjin makan. Nakyung berdiri di seberangnya sambil ngelus tangan kembarannya pelan, hyewon sama minju duduk di sofa sambil ngemil martabak yang dibeli tzuyu, sedangkan tzuyu sendiri lagi keluar karna dokter yang tadi meriksa hyunjin minta orang tua pasien untuk ikut.
Semalem pas banget sampe rumah abis dateng dari pesta pernikahan elkie, hyunjin langsung masuk kamar.
Trus tengah malem tiba tiba bangunin minju minta di temenin ke kamar mandi, si bungsu sebenernya males soalnya tiap kamar kan udah di sediain kamar mandi. Tapi ini kenapa kakaknya malah minta di temenin?
Dia iyain aja waktu ngerasa badan kakaknya lemes pas narik dia, kekeuh minta di temenin. Pas sampe kamar mandi bener aja kakaknya itu langsung muntah banyak banget. Minju udah pasti panik, dia langsung lari ke kamar nakyung nyuruh kakaknya itu buat bantuin bopong badan hyunjin yang udah lemes banget di kamar mandi.
Udah di rebahin di kasur, minju cus lari ke kamar orang tuanya dan ga pake lama tzuyu langsung gendong hyunjin ke mobil diikuti sana, dibelakangnya ada minju sama nakyung yang ngekor. Mereka berlima langsung tancap gas ke rumah sakit.
Sampe di rumah sakit dan hyunjin langsung ditangani. Sana dapet telfon dari rumah.
"MAAA INI PADA KEMANA KOK RUMAH SEPI?! MANA PINTU SAMA GERBANG GA KE KUNCI, ADA MALING YAK?!"
Sana reflek nepok jidat waktu sadar anaknya lagi satu ketinggalan di rumah. Dia nyuruh hyewon diem di rumah dulu jangan nyusul ke rumah sakit, dan untung hyewon iya iya aja trus lanjut tidur.
Waktu hyunjin udah di pindahin ke kamar inap, tzuyu ngajak kedua anaknya buat balik ke rumah soalnya mereka harus sekolah. Tapi nakyung sama minju nolak dengan alasan pengen nemenin hyunjin disini, hyewon di rumah juga gamau sekolah pake alasan dia ga bakal sekolah kalo kedua adiknya ga sekolah.
Halah bilang aja pada mau bolos, dasar mencari kesempatan di dalam kesempitan!
Karna gamau denger rengekan anak anaknya makin menjadi, yaudah tuh berakhir tiga gadis itu ga sekolah dan bapak chou langsung tancap gas ke rumah buat jemput anak sulungnya yang dari tadi nelfon, minta ke rumah sakit soalnya takut sendiri di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.