sembilan

1.2K 190 20
                                    

Yang besok PTS cung dulu😷☝🏻

________________

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Nakyung mana?"

Mampus!

Hyewon langsung panik. Kenapa dia bisa lupa kalo sana pernah ngelarang anak anaknya buat jalan sama orang yang tzuyu atau sana gakenal. Mana nakyung sama cowo lagi, pasti sana ntar ngira kalo nakyung pacaran diem diem.

"E-eh kayanya mama di panggil papa deh" kata hyewon sambil mendorong badan sana menuju ke teras belakang.

"Masa sih? mama ga denger tuh, kalian ada denger?" tanya sana menatap hyunjin sama minju yang dari tadi diem.

Minju yang mau ngegeleng langsung berhenti waktu liat hyewon sedikit melotot kearahnya sambil ngomong kata "iyain aja" tanpa suara.

"Ga denger—asu!"

"Denger ma! kayanya papa di teras belakang tuh" sela minju sambil nginjek kaki hyunjin keras. Sana langsung berlari kecil ke teras belakang dimana tadi anak anaknya bilang kalo suaminya manggil dia disana.

"Kaki gue napa lo injek bangsat!" kesal hyunjin yang sekarang ngebales nginjek kaki minju.

"ADOHH SAKIT KAK!" pekik minju.

"Rasain!" ejek hyunjin. Hyewon yang dari tadi nyimak langsung narik tangan adik adiknya ke ruang tamu dan duduk melingkar di karpet.

"Dirjen nih dirjen!" katanya sambil natap minju sama hyunjin panik. Yang ditatap langsung masang muka bingung.

"Dirjen?" bingung minju.

"Aduh masa itu aja lo gatau ju? lo ternyata goblok bahasa Inggris ya, dirjen itu yang biasanya kalo lagi panik pasti orang orang bilangnya dirjen!" kata hyewon. Hyunjin yang disebelahnya langsung ngelempar bantal ke muka kakaknya.

"Urgent tolol! lo yang goblok njir" jawab hyunjin ngebuat minju langsung ngakak gede. Yang dikatain nutup muka malu, padahal biasanya juga malu maluin.

"Kita harus kasi tau nakyung nih kalo mama nyariin dia" kata hyewon lagi. Rasa malunya udah pergi gatau kemana. Ya hyewon kan emang gapunya malu.

"Lah buat apa? biarin aja ntar juga dia yang dimarahin" jawab hyunjin santai.

"Lo takut ntar kak kyung bilang kalo lo yang nyuruh dia jalan sama kak guanlin kan?" tebak minju sambil menunjuk wajah kakaknya.

"Dih apaan, gue takutnya ntar kalo nakyung ketauan pasti mama marahnya ke guanlin trus gue gajadi di traktir cilok" jawab hyewon.

"Lah anjir gue kira lo takut mama marahin lo karna ngasi nakyung jalan ama si keling" sahut hyunjin.

"Ya ngga lah"

"Yaudah trus gimana? gue telfon aja si nakyung suruh pulang sekarang?" tanya hyunjin berjalan mengambil ponselnya yang ada di meja dapur.

"Iya kalo bisa suruh si keling ngebut" sahut hyewon.

"Kalian boong ya?! papa gaada disini, dari tadi mama udah keliling ga ketemu juga" pekik sana dari teras belakang. Hyewon sama minju saling tatap. Mampus.

"Oh salah kali ma, kayanya di gudang deh!" sahut hyewon. Suara sana ga kedengeran lagi, kayanya ibu 4 anak itu lanjut jalan ke gudang buat nyari suaminya. Untung aja mama mudah di boongin, pikir hyewon.

"Durhaka banget lo boongin mama, ntar kalo ketauan jangan bawa bawa gue ya" kata minju menatap hyewon sedikit tajam.

"Gabakal elahh, woi hyun gimana?" tanya hyewon ke hyunjin yang sekarang lagi nyoba buat nelfon nakyung.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang