Hari ini weekend.
Semua anggota keluarga Chou udah pasti pada di rumah gaada yang kemana mana apalagi empat bersaudari yang minus akhlak ini.
Dari kemaren mereka pada ngeluh bosen di rumah dan pengen liburan, mumpung sang mama udah berhenti kerja sejak si bungsu lahir ngebuat mereka kalo mau jalan jalan keluar lebih mudah karna sana gaperlu minta ijin ke jihyo lagi.
Lagian sullyoon juga udah biasa diajak jalan jalan keluar dan lebih untungnya si bungsu ini wataknya lebih kalem, malah lebih kalem dari kakaknya si nakyung.
Ya kita belum tau sih ntar gimana perkembangan si bungsu ini, bakal ketular sifat kakak kakaknya atau tetep teguh sama sifat kalem nya sampe gede.
Oke lanjut.
Karna kasian juga denger anak anaknya yang ga berhenti ngerengek minta liburan dan tzuyu juga kebetulan bisa ngambil cuti karna semua urusannya sama klien klien dari luar negeri udah beres dia kerjain, akhirnya tzuyu setuju ngajak anak anaknya liburan.
Hyewon yang paling semangat langsung ngasi tau adik adiknya kalo rencana mereka ngerayu sang papa berhasil, tentu rencana ini mereka udah pikirin dari kemaren.
Pokoknya mah harus berhasil biar mereka ga makin suntuk di rumah. Malah mereka udah bikin rencana b kalo rencana awal ga berhasil.
Yaitu, kabur ke rumah jihyo dan ngadu bilang orang tua mereka udah ga sayang lagi sama mereka.
Lebay. Emang lebay.
Karena gatau mau liburan kemana, tzuyu nyuruh anak anaknya buat turun dulu sarapan mumpung dia tadi beli bubur mumpung lewat perempatan depan blok rumahnya.
Oke ini agak melenceng dikit.
Jadi tadi pagi sekitar jam setengah delapan, tzuyu di telfon sama jeongyeon dan temennya itu rusuh banget nyuruh tzuyu nyusul mereka ke rumah chaeyoung.
Tzuyu yang emang anaknya gampang panik langsung nyusul padahal masih setengah sadar, pake sendal aja ngga alias nyeker. Sana yang liat suaminya langsung kaget dan tzuyu ngasi tau istrinya kalo dia mau ke chaeyoung.
Sampe sana tzuyu langsung bingung kok ketiga temennya pada duduk anteng di teras, padahal tzuyu udah bayangin gimana rusuhnya jeongyeon dan muka panik temen temennya karna suatu masalah.
Tapi ini kok.....??
"Eh tzu udah sampe lo? sini" panggil dahyun trus nepuk nepuk tempat di sebelahnya, ngode tzuyu buat duduk dan tzuyu nurut aja.
"Ada masalah apaan chae? jeongyeon sampe teriak gitu, gue jadi panik" kata tzuyu ngebuat chaeyoung ngelirik jeongyeon yang udah garuk kepalanya yang ga gatel.
"Tzu" panggil chaeng serius natap temennya.
Tzuyu jadi deg degan.
Inikah namanya cinta ~
Oh inikah cinta ~Skip.
"Kenapa lo?" sahut tzuyu bales tatapan temennya.
"Gue bingung...." gumam chaeng.
"Bingung kenapa? cerita aja sama gue chaeng, apapun masalah lo gue bakal tetep dengerin itu" sahut tzuyu masang muka sok bijak. Mana di pipinya ada bekas iler lagi.
Maap salpok.
"Gue kan mau liburan tzu, nah gue bingung mau pake mobil gue yang warna apa" kata chaeng.
"Hah?"
"Menurut lo gue pake tesla yang warna abu, putih atau yang biru tzu?"
Musnah aja lo son chaeyoung! Dirinya udah panik setengah mampus bahkan sampe nyeker ke rumahnya eh ternyata cuma disuruh milihin warna mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfic[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.