tiga belas

1.2K 178 19
                                    

Disini gaada orbit atau flover kah?

____________

Semua orang lagi sibuk sama urusan masing masing. Ya mereka udah sampe di tempat tujuan sekitar 30 menit yang lalu. Baru sampe udah ada 5 tenda gede yang udah siap di tengah lapangan, jangan lupa beberapa kayu bakar yang masih utuh berada di tengah tengah tenda.

Chaeyoung mutusin buat ngajak yang lain liburan sekaligus berkemah di sebuah danau, yang tentu chaeyoung udah sewa biar ga terganggu dengan pengunjung lain.

Masalah tenda. Satu tenda berisi para bapak bapak gagah sedangkan satunya diisi mama mama muda, jangan lupa jihyo juga ikut nyempil disana. Sisanya diisi sama anak anak kece nan jamet.

Kenapa di tenda itu gaada pasangan suami istri? ntar khilap kan bahaya. Apalagi masih ada anak kecil, ntar pendengaran mereka ternodai dengan suara suara slebew.

Waktu denger kaya gimana pembagian tenda, wonyoung udah pasti ngikut sama kakaknya heejin, sedangkan ryujin gamau ditempelin sama adiknya.

"Jin lo sama siapa kek gitu, jangan nempel gue mulu anjir" kata ryujin sambil ngelepasin tangan yujin yang gelendotan di lengennya.

"Kak gue ama lo ya, gue kan gabisa tidur sama orang baru" rengek yujin yang malah makin nempel ke kakaknya. Ryujin ngehela nafas, kenapa sifat manja yujin tiba tiba keluar. Mana badan yujin gede lagi kaya tiang, dia kan keliatan kelelep kalo di peluk gini sama adiknya.

Sedangkan chou bersaudara juga ga jauh beda sama duo jin.

"Gue gamau setenda sama lo ya!" kata hyewon nunjuk adik adiknya.

"Dih yang mau satu tenda sama lo siapa njir" jawab nakyung mendelik.

"Jangan mau setenda sama kak hye, kentut mulu kerjaannya ntar lo pada sesek napas" sahut hyunjin terus ngakak sendirian.

"Kak kyung, minju sama kakak ya" kata minju yang mepetin badannya ke nakyung. Nakyung mah ngangguk aja, lagian dia udah sering tidur sama si bungsu soalnya minju tiap malem suka ke kamarnya kalo gabisa tidur.

"Diem lo jin!" pekik hyewon agak keras.

"Kita diem anjir!" sahut ryujin diangguki yujin yang masih gelendotan di kakaknya.

"Bukan jin lo bego!" teriak hyewon lagi.

"Apaan? gue juga diem deh padahal" sekarang giliran heejin yang nyaut. Dia lagi duduk santai di kursi yang biasa orang pake berkemah, jangan lupa disebelahnya ada wonyoung sama yuri yang lagi selfie.

"Hyunjin anjeng!" hyewon emosi kenapa sih disini banyak banget yang namanya 'jin'

"Ih kok ngamok" celetuk chaewon yang ikut bergabung sambil membawa satu ember berisi banyak ikan.

"Wih lo dapet di mana nih chae?" tanya hyunjin natap ikan ikan itu dengan tatapan sumringah.

"Iya kan gaada pancingan?" sahut yuri natap kembarannya bingung.

Chaewon cuma nampilin senyum bangga.

"Eh kembaran lo lagi satu mana won, yur?" tanya heejin yang baru ngeh kalo yena dari tadi ga keliatan.

"ASTAGA YENAAA BARU AJA SAMPE KENAPA UDAH KOTOR GINI?!" mereka semua kompak noleh kearah danau, dilihat jihyo natap anak dari temennya itu heran. Semua badan yena dari ujung rambut sampe ujung kaki dipenuhi lumpur, ngebuat yuri langsung nutupin mukanya malu.

Sedangkan yang diteriakin tadi cuma nyengir bebek, dia ngangkat tangannya mamerin kalo dia berhasil nangkep ikan lumayan gede.

"Anak gue tuh" kata dahyun natap anaknya dengan senyuman. Sana disebelahnya langsung natap dahyun kaya, "bangga banget njir"

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang