dua puluh tujuh

1K 174 14
                                    

Panjang banget! doa dulu biar ga ngantuk!

______________________


Tzuyu dari dulu selalu nyuruh anak anaknya buat nyiapin target mau kuliah dimana, bahkan bapak empat anak ini suka ngasi tau gimana dunia perkuliahan atau semacamnya.

Padahal anak anaknya waktu itu masih sd.

Dan ga lama pasti sana langsung ngelemparin suaminya pake sendok kayu dan meringatin jangan bahas kuliah lagi, apalagi anak anaknya masih pada kecil.

Tapi bukan tzuyu namanya kalo ga bandel.

Dia tetep ngasi tau apapun pokoknya yang ada kaitannya sama kuliah biar anak anaknya ntar tinggal belajar aja kalo udah punya target mau kuliah dimana.

Itu berlangsung sampe keempat gadis ini udah masuk sekolah menengah atas.

Karna tzuyu yang dari dulu suka ngasi tau mereka buat udah punya target, keempat gadis ini beneran udah nargetin mau kuliah dimana dan ngambil jurusan apa.

Waktu anak anaknya bilang kalo mereka udah punya target, tzuyu senengnya kan maen. Dia langsung pamer ke istrinya kalo dia berhasil jadi bapak yang bener dan ngajarin anak anaknya ke jalan yang bener.

Sana iya iyain aja dan ikutan seneng dengernya, jadi ntar tugas dia tinggal ngawasin nilai anak anaknya di SMA

Hyunjin orang pertama yang punya target kuliah, bahkan waktu dia masih smp kelas dua dan dia bener bener ngambis banget buat masuk universitas pilihannya.

Selain suka alat musik, hyunjin ini juga anaknya suka menggambar. Iya sama kayak minju tapi minju sukanya waktu masih kecil aja, pas udah gede udah ga minat menggambar lagi.

Dari dulu hyunjin selalu ikut lomba menggambar, awalnya sana cuma iseng soalnya dia suka ngeliat anak ketiganya ini nyoret tembok. Eh ternyata anaknya juara pertama.

Jadi kayak iseng iseng berhadiah.

Dari situ lah sana suka daftarin anak ketiganya itu buat lomba menggambar, berawal dari iseng di tingkat komplek, jadi tingkat kecamatan, kabupaten dan terakhir ngewakilin kota.

Dulu waktu mau daftar SMA, tzuyu ngasi hyunjin pilihan mau fokus menggambar aja atau alat musik soalnya piagam penghargaan nya jumlahnya banyak dan tzuyu mau hyunjin fokus di salah satu itu aja biar belajarnya ga keganggu.

Dan akhirnya hyunjin milih menggambar.

Ga sampe disitu, di SMA juga hyunjin sering banget ikut lomba apalagi sekarang dia masuk ekstra menggambar.

Di sana dia bahkan diajarin melukis sama desain grafis.

Makin jago lah akhirnya si hyunjin.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sekarang hari senin.

Seperti biasa bakal upacara dulu, dengerin pengumuman dari kepala sekolah dan terakhir katanya bakal ada penyerahan juara buat murid yang menang di lomba tingkat kabupaten kemaren.

"Eh kembaran lo kemaren menang kan kyung?" nakyung noleh ke belakang, dimana ada siyeon yang badannya mepet banget ke nakyung.

Sekalian ngadem bos, panas banget ini matahari nyorot kena mukanya.

"Hyunjin?" bisik nakyung spontan.

Siyeon noleh kanan kiri dulu mastiin gaada osis dan langsung noyor kepala nakyung dari belakang.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang