ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sumpah demi sempak elsanya hyewon!Nakyung sama sekali ga pernah kepikiran di deketin sama cowo, soalnya yang biasa deketin itu cewe.ga. Apalagi yang deketin dia itu salah satu pentolan sekolah, otomatis nama nakyung langsung jadi trending topik di beberapa murid.
Jalan di koridor berasa lagi jalan di red carpet, mana sendiri lagi. Saudara saudaranya udah nunggu di kantin karena waktu sampe, mereka langsung lari ke kantin takut di tontonin kaya nakyung juga.
Nakyung kira dia bakal diliatin di parkiran atau koridor doang, ternyata sampe kantin juga tetep aja diliatin. Jujur nakyung seneng dikit soalnya dia ngerasa jadi artis dadakan tapi tetep aja risih.
"Dateng juga ni anak, lama amat sih lo!" hyewon kesel. Dia itu laper karena jihyo dirumah ga masak, jadinya mereka berempat mutusin buat sarapan di kantin aja. Tapi malah dilambatin gara gara nakyung yang mendadak jadi artis.
"Yeuu lo gatau aja gue udah cepet cepetin jalan tetep aja dihalangin ama tu orang orang" jawab nakyung ngelirik ke beberapa murid yang ngikutin dia dari parkiran sampe kantin.
"Lagian kok bisa sih pada ngeliatin lo kaya gitu, cantik juga kaga" kata hyunjin yang langsung dilemparin kotak tisu sama nakyung ngebuat hyunjin langsung kejengkang, minju disebelahnya ngakak gede sambil mukul meja.
"Kalo gue jelek, berarti lo juga jelek kan kita kembar bego!" jawab nakyung kesel.
"Akhirnya nyadar juga kalo lo berdua emang bego" gumam hyewon. Gaberani ngomong keras keras takut di lempar kotak tisu kaya si hyunjin.
"Emang lo dideketin sama siapa sih kak? katanya sepupu temen temennya temen lo ya?" tanya minju yang udah kepo dari tadi.
Kalo yang dideketin itu hyewon mah udah biasa, kan hyewon kang kerdus. Lah ini nakyung, temennya aja bisa diitung jari terus nakyung anti banget bergaul eh tiba tiba dapet kabar kalo kakaknya ini dideketin sama cowo di sekolah. Kan minju shock, ya dikit doang si.
Kalo kakaknya yang lagi satu, hyunjin. Temen cowonya banyak, saking banyaknya sampe pada ngira kalo dia itu cowo. Malah yang deketin hyunjin kebanyakan cewe semua. Minju sampe geleng geleng heran ngeliat kakaknya. Bukan cuma minju sih, sana sama tzuyu juga heran liat anak anaknya gaada yg bener semua.
"Ha? gimana? sepupu temen temennya temen lo?" bingung hyewon. Plis lah ini dia lagi laper trus disuruh mikir kaya gini, makin puyeng dah dia.
"Emang lo punya temen?" sela hyunjin santai.
"Tenang kyung gabole emosi..BANGSAT LO HYUNJIN ANJENG!" pekik nakyung sambil ngegebrak meja trus narik kerah hyunjinn dan nyekek kembarannya.
"Santai grills-
"Gralls grills gralls grills, girls bego!" sela hyewon memotong ucapan minju. Minju nya malu mana dia pede banget lagi.
"Gini loh, gue kan punya temen nah namanya lia, lia punya temen namanya yeji, si yeji ini punya temen lagi namanya jihan nah si jihan ini punya sepupu namanya guanlin" kata nakyung panjang lebar. Saudara saudaranya dengerin itu fokus banget sampe ga kedip.
"Jadi yang deketin lo itu siapa?" tanya minju lagi. Sumpah ini dia ga ngerti sama sekali.
"Itu aja masih nanya lo, ya si lia lah!" jawab hyewon pede sambil senyum bangga.
"YA GUANLIN LAH BEGO!" pekik nakyung. Dia udah jelasin panjang lebar ternyata pada ga paham semua. Gini amat punya saudara lemot semua.
"Ngapain manggil gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.