empat belas

1.1K 169 12
                                    

Maapkan saya baru bisa update, tugas sekolah banyak bngt serius 😷

__________

Melirik jam ternyata sudah pukul 23.15 tapi tak ada satupun dari mereka yang beranjak kembali ke tenda masing masing. Hyewon dengan minju masih betah ngemil cemilan yang ada, disusul chaewon juga wonyoung yang ikut serta. Hyunjin masih sibuk sama gitarnya ditambah suara merdu dari yuri ngebuat mereka makin males buat tidur, sedangkan yang lain cuma duduk bersila atau ada yang rebahan di tanah kayak yena.

"Ini beneran pada ga tidur?" tanya heejin memastikan. Disebelah gadis itu ada nakyung yang lagi sibuk scroll tiktok pake hp hyunjin, soalnya hp dia gaada kuota jadi dari tadi dia cuma bisa buka galeri doang.

Hp yang lain juga gabisa soalnya gaada sinyal, ya iyalah orang mereka ada di samping danau begini apalagi tempat kemah mereka itu deket sama hutan. Jadi yang lain cuma bisa meratapi nasib ga bisa buka hp.

Tapi anehnya cuma hp hyunjin yang ada sinyal, 4G lagi. Jadi tadi pada sempet rebutan buat mainin hp gadis itu tapi yang dapet cuma nakyung, soalnya yang tau password hp hyunjin ya cuma nakyung.

Nakyung bi like : nakyung nii bosss senggol dong! 🤙🏻

"Gue blom ngantuk" jawab ryujin yang lagi rebahan di tanah, yujin ikutan tidur tapi kepalanya tidur di atas perut kakaknya, trus yena ikutan rebahin kepalanya di perut yujin. Yaa pokoknya saling tumpuk gitu lah.

"Pengen rujak deh" celetuk hyewon ngebuat yang lain langsung natap gadis itu.

"Bisa bisanya lo udah makan banyak begitu malah pengen rujak" balas chaewon  sambil gelengin kepalanya heran.

"Butuh makanan penutup" sahut hyewon.

"Marshmallow nya abis?" itu wonyoung yang nanya, padahal dia udah kenyang trus iseng minta cemilan punya hyewon eh malah keterusan dia.

"Lo udah makan banyak marshmallow nyong, jangan banyak banyak ntar gigi lo ompong lho" celetuk yujin. Tangannya nunjuk kearah wonyoung sambil nampilin senyum tengilnya.

"Nyang nyong nyang nyong kemonyong monyong~" gumam yena asal.

Wonyoung mengerucutkan bibirnya ngebuat hyewon gemes sendiri. Rasanya kayak pengen di sosor gitu, eh.

"Aduhh gemes amat lo won sini jadi adek gue aja, ni tiga orang kaga ada gemes gemesnya" kata hyewon mainin pipi wonyoung sambil natap ketiga adiknya yang udah natap dia datar.

"Dih dikira gue mau punya kakak kek lo?!" kesel nakyung diangguki minju di sebelahnya.

"Kak won mah sukanya babuin kita, trus sering cepu ke mama!" ini minju yang ngomong. Hyunjin yang denger adiknya ngomong gitu langsung tepuk tangan bangga.

"Tidak berperikesaudaraan lo won" kata yuri sambil geleng geleng kepala.

"Tak patut tak patut!" sahut chaewon.

"Lo suka melakukan KDP ye won?" lanjut yena ngebuat yang lain langsung natap gadis yang masih tiduran di atas perut yujin sambil merem.

"Apaan tuh KDP?" tanya ryujin.

"Kekerasan dalam persaudaraan" jawab yena sambil senyum sok misterius, dia ngerasa bijak aja gitu.

"Halah ga ngaca lo juleha!" pekik yuri.

"Betul kata jaenab! lo sering nyuruh nyuruh gue ama yuri buat bersihin kamar lo, bersihin kandang bebek peliharaan lo, siapa itu namanya? bedul?" sahut chaewon.

"Kaprol bukan?" sahut yujin.

"Satpol kalik!" sahut heejin berusaha ngelawak.

"Jauh amat dari bedul ke kaprol tapi bisa tuh kayak yang lagi viral, ngomong 'saya satpol' wkwk" kata ryujin ngakak.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang