sembilan belas

1.1K 159 4
                                    

Semua anggota keluarga chou lagi santai rebahan di ruang tamu soalnya sekarang lagi weekend, jadinya pada libur terutama para murid kaya hyewon, nakyung, hyunjin dan minju sedangkan tzuyu sengaja libur siapa tau ntar anak anaknya pengen jalan jalan gitu kan.

Mereka berenam fokus nonton drama kesukaan minju dengan cemilan di masing masing tangan.

Yang udah pasti hyewon yang ngeborong paling banyak.

Awalnya tuh cuma minju yang ada di ruang tamu, bahkan si bungsu ini udah duduk anteng dari jam enam pagi.

Trus tiba tiba nakyung dateng, dari mukanya sih keliatan banget kalo baru bangun, niat awalnya nakyung turun itu buat ngambil minum soalnya haus banget. Tapi matanya ga sengaja ngelirik beberapa cogan di drama itu, jadilah dia kepo dan nimbrug sama minju.

Ga lama kemudian dateng hyunjin. Dari saudaranya yang lain, hyunjin yang paling rajin bangun pagi, ngapain? ya paling jogging keliling komplek atau bantuin nyiram tanaman pagi pagi. Dan pagi di weekend kali ini hyunjin mutusin buat jogging sama temen temennya.

Baru masuk udah di suguhin tawa cekikikan dari minju sama nakyung yang kesemsem liat oppa oppa korea.

Hyunjin kan kepo ya jadinya. Alhasil dia duduk di karpet dan ikut nonton, maunya cuma bentar soalnya gerah banget pengen mandi, eh malah kebablasan nonton drama itu sambil guling guling di karpet.

Sekitar sepuluh menit kemudian dateng pasangan bucin yang baru abis belanja di pasar.

Tzuyu yang udah selesai bantuin bawain barang belanjaan ke dapur mutusin buat gabung sama anak anaknya, sebenernya bapak empat anak ini jarang banget nonton ginian tapi dia pura pura suka aja biar bisa nimbrug.

Trus ga lama dateng sana yang baru beres ngerapihin barang barang yang tadi dia sama suaminya beli.

Dia duduk di sebelah nakyung dan fokus sama ponselnya. Biasaaa pagi pagi gini pasti lagi ngegosip sama emak emak komplek di grup chat arisan, entah siapa yang di gibahin juga sana ga peduli sih sebenernya.

Dia cuma jadi tim hore dan sesekali ikutan nyaut, soalnya gibah itu seru dan bisa ngilangin stress👍🏻

Naruh ponselnya di meja dan mau ke dapur buat bikin teh, eh tangannya di tarik sama nakyung dan nyuruh sana duduk disini aja buat ikutan nonton.

Awalnya sana gamau, kenapa? urusan dia masih banyak lah ini, blom lagi bersih bersih, blom mandi juga.

Tapi waktu minju bilang drama ini banyak cogannya, sana langsung diem dan fokus nonton begitu juga tzuyu yang mulai suka nontonin drama bergenre romantis itu.

Saking fokusnya nonton, mereka ga nyadar dengan kehadiran hyewon yang tiba tiba gabung disana. Dia langsung tidurin badannya di sebelah hyunjin, matanya merem melek karna baru bangun dia ga cuci muka dulu.

Makanya tuh muka hyewon masih penuh iler. Begitu juga sama yang lain karena blom pada mandi.

Tapi gapapa kok, masih pada cakep kan keluarga visual :)

Emang kapan sih mereka pernah jelek? aib aja tetep cantik.

Karna ngerasa ada yang kurang, sana langsung ke dapur buat ngambil beberapa cemilan yang sempet dia beli di minimarket deket pasar tadi dan langsung kasi anak sama suaminya.

Setelah fokus beberapa menit akhirnya drama yang mereka tonton akhirnya tamat juga, di akhir ada adegan pemeran pria yang mencium pemeran wanita.

Tzuyu reflek nutupin mata minju sedangkan yang lain makin fokus nontonin adegan itu.

Setelah muncul kata the end, mereka kompak tepuk tangan dengan wajah terharu kecuali minju soalnya masih kesel matanya di tutup sama tzuyu tadi.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang