empat

2K 252 40
                                    

Sana lagi nyantai di ruang tamu ditemani tzuyu yang lagi main game sama teman temannya alias mabar. Hari weekend gini bapak 4 anak ini biasanya ngambil libur biar dapet ngumpul sama anak juga istrinya.

Solar udah pulang kemarin, padahal sana mau ibunya itu nginep aja biar besoknya yuta sama sakura jemput kesini. Tapi apalah daya waktu dia tau anak anaknya pada kabur dari rumah karena kesal dengan kedatangan ibunya.

Malam itu juga tzuyu langsung nganter solar ke stasiun sedangkan hyewon, nakyung, hyunjin juga minju langsung diceramahi 24 jam oleh sana.

Masalah panci momo yang gosong, sana langsung ngorbanin panci kesayangannya sebagai gantinya karena sedikit merasa bersalah, katanya gara gara anak anaknya yang ganggu yena yang lagi masak. Padahal mah emang salah yena nya sendiri yang ninggalin nasgor nya buat ngeladenin chou bersaudara.

Balik lagi ke awal.

Sana fokus nontonin instastory mina yang lagi pamerin kue besar berlapis emas buat ngerayain ulang tahun anjingnya yang ke-3 tahun. Biasa holkay.

Hal itu udah biasa bagi sana juga temen temennya yang lain, keluarga son kalau ngerayain sesuatu itu harus yang mewah. Kaya waktu itu mereka liburan ke hawai buat ngerayain anak bungsu mereka- wonyoung yang mau naik ke SMP. Atau  traktir makan orang sekomplek karena chaeyoung yang naik jabatan di kantornya.

"JEONGYEON NAPA GUE DI BOM NJENG?!!"

Sana terperanjat, ngelirik suaminya yang kesal karena karakter game nya di lempari bom oleh temannya.

"E-eh itu lo tzu? sorry sorry"

"Lah itu saha yang mati oy?"

"Dahyun mati njir"

"Lah kok bisa?"

"Dia di lempar bom sama musuh malah bom nya di kejer"

"Goblok ah"

"WOY GUE DI KEJER MUSUH SAT!!"

"Itu gue bangsat!"

Sana menggelengkan kepalanya heran melihat suaminya yang sibuk ngumpat, udah tau temen temennya pada noob tetep aja maksa ngajak main.

Dia milih ke teras belakang ngeliat anak anaknya yang sibuk ngerjain tugas, mereka lebih suka nugas disana daripada di kamar. Selain bisa nanya jawaban ke yang lain, suasana taman belakang rumah mereka juga bikin nyaman.

"Belum selesai juga nugasnya?" tanya sana duduk di sebelah minju.

"Belum ma banyak banget" keluh minju menyandarkan kepalanya di bahu sana.

"Sumpah ya buk sowon ngasi tugasnya ga tanggung tanggung" kesal hyunjin melempar asal pulpennya dan tidur tengkurap.

"Hyunjinnn kecoret nih tugas gue!" pekik nakyung kesal kemudian bergerak mencoret tugas milik hyunjin.

"Kok lo nyoretnya banyak sih, orang kena dikit doang punya lo" sahut hyunjin yang mencoret kembali tugas milik nakyung.

"Udah udah heh kok malah berantem" lerai sana berdiri di tengah mereka.

"Hyunjin tuh ma!" pekik nakyung.

"Dih kok gue, lo yang duluan nyoret tugas gue ya!"

"Lo yang duluan monyet!"

"Ma, kakak pengen kue" celetuk hyewon yang sedari tadi fokus sama ponselnya, biasa lagi streaming anime soalnya dia lagi gabut. Hyewon ini tipikal murid yang kalau dikasih tugas langsung kerjain, makanya cuma dia yang dari tadi nyantai.

"Ih samaa tadi minju liat instastory nya wonyoung dibeliin kue sama tante mina, gede banget lagi kuenya" kata minju.

"Itu bukannya buat anjingnya?" tanya sana menatap anak bungsunya.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang