Jam 7 pagi.
Hyewon masih betah ngolor, masih selimutan plus meluk guling jangan lupa musik klasik masih keputer dengan volume agak kecil.
Kebiasaan hyewon kalo dia ga bisa tidur tuh gitu, awalnya dia bakal nyari jedag jedug trus lanjut lagu pop, kadang lagu dangdut bisa nyempil disitu.
Dan anehnya ni anak bisa aja gitu tidur yang penting tuh ada lagu yang keputer dan bakal dia biarin sampe pagi, biasanya sih bakal dimatiin ama sana tengah malem kalo mamanya kebangun. Tapi ternyata sekarang masih nyala berarti sana ga kebangun.
Soalnya dari semalem diem di kamar mulu berdua ama tzuyu, biasalah ya urusan orang dewasa.
Hyewon agak kebangun waktu ngerasa ada yang ngerayap di tangannya, diem bentar trus buka matanya setengah soalnya masih ngantuk banget.
Baru aja mau balik tidur eh dia ngerasa ada yang ngerayap lagi, lama lama kesel juga soalnya ngerasa keganggu.
Udah sadar dan ngeliat ada makhluk coklat diem di tangannya.
"AAAAAAAAAAAAAA!" pekik hyewon bangun dan mukul mukul tangannya biar kecoa nya pergi.
Akhirnya terbang pergi. Hyewon ngehela nafas lega.
Eh tapi kok balik lagi anjir.
"NAPA NEMPLOK KE KAKI GUE ANJIM!" teriak nya trus nendang nendang angin biar kecoanya pergi lagi.
"Pergi lo anjing pergi lo babi!" hyewon megang guling nya trus di ayunin kesana kesini biar kecoanya ga deket deket lagi.
Ceklek
"Napa sih lo kak? pagi pagi udah ribut aja, gatau apa tadi gue mimpi ketemu lucas blackpink?" hyunjin dateng sambil bawa guling nya, nguap bentar sama garuk kepalanya.
"Itu tuh jin" kata hyewon nunjuk ke belakang pintu di mana tangan hyunjin lagi nemplok di sana.
"Apaan? Pintu lo rusak?" bingung hyunjin.
"Bukan" jawab hyewon.
"Berapa kata?" tanya hyunjin.
"Satu" jawab hyewon nunjukin jari telunjuknya.
"Benda?" tanya hyunjin lagi.
"Bukan bukan" jawab hyewon ngegeleng.
"Makanan?" tanya hyunjin yang sekarang udah sadar penuh, ngantuknya juga mulai ilang.
"Bisa jadi bisa jadii" jawab hyewon ngangguk kecil.
"Hewan?" tanya hyunjin lagi.
"Iya iyaaaa"
"Napak gak?" tanya hyunjin mulai semangat buat nebak.
"Emang ada hewan yang kaga napak?" Tanya hyewon bingung.
"Setan dong?" sambar minju yang muncul di belakang hyunjin sambil bawa boneka doraemon item yang di beliin sana minggu lalu.
"Lo setannya" kata hyunjin waktu ngeliat adiknya pake dress putih selutut terus rambutnya juga di gerai.
Minju mendelik ke hyunjin bentar trus natap hyewon bingung.
"Lo kenapa kak?" tanya minju ngeliat hyewon yang berdiri di atas kasur sambil meluk guling.
"Itu ju di sana!" kata hyewon nunjuk ke belakang pintu lagi.
"Ada apaan? jangan bilang ada setan?" mata minju udah melotot natap kakaknya horror, takut beneran ada setan kan ga lucu. Masih pagi woy!
"Bukannnn" jawab hyewon udah frustasi.
"Satu kata, hewan tapi gatau napak apa kaga" kata hyunjin ngebuat minju diem mikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.