🎃HALLOWEEN🎃

1.1K 167 22
                                    

Ini chapter spesial hari Halloween ya!! Dan chapter ini gaada hubungannya sama chapter sebelumnya.

Sebenernya mau di publish kemaren tapi draft nya ilang, nyesek banget :")

____________

Minju gapernah se excited ini sebelumnya, hari yang dia tunggu akhirnya dateng juga. Iya hari Halloween! Putri bungsu dari keluarga Chou ini suka banget sama Halloween. Dia sama saudara saudaranya juga temen temennya bakal dandan se serem mungkin, dan orang tuanya udah pasti bakal ngijinin anak anaknya buat keliling komplek buat nagih permen sampe tengah malem.

Memakai kostum nya ditambah make up membuat minju makin terlihat seperti kartun yang akan ia cosplay.

Corpse bride yang akan ia tiru tahun ini, menggunakan baju serba putih layaknya pengantin, jangan lupa sarung tangan putih. Minju bahkan rela mengecat ujung rambutnya berwarna biru gelap.

"Oke cakep" gumam nya saat berkaca dan memberi jempol pada dirinya sendiri. Berkaca sekali lagi dan memutuskan turun ke ruang tamu, dia penasaran saudara saudaranya akan cosplay menjadi apa, pasalnya mereka berempat kompak merahasiakannya. Minju juga penasaran mama dan papanya akan berdandan seperti apa.

Jalan menuju dapur saat merasa haus diikuti dua anjing yang baru saja diadopsi papa nya minggu lalu, dia sama ketiga saudaranya memutuskan memberi nama kaya dan butter. Diberi nama kaya dari ide hyunjin, katanya muka tuh anjing ada aura aura tajir. Sedangkan butter itu ide dari hyewon, katanya setiap dia ngeliat anjing itu hyewon bawaannya laper mulu.

Yaudah iyain aja ya biar cepet. Tzuyu juga setuju setuju aja kok.

Nah gara gara kedatangan dua anjing ini, keempat gadis bermarga Chou itu selalu ngerasa dianak tirikan. Masalahnya ga tzuyu ga sana pasti mereka berdua bakal manjain banget itu si kaya sama butter, trus mereka berempat ga di peduliin.

Contohnya waktu itu sana pernah tuh seharian main sama kaya, butter sampe sore. Eh dia baru inget kalo blom masakin anak anaknya makan siang, dan baru sadar waktu nakyung ngeluh laper. Itu terus berulang selama 3 hari.

Gara gara hal itu hyewon pengen banget mutilasi kedua anjing itu dan buang aja ke jurang.

Tapi gajadi soalnya dia masih sayang sama nyawa. Kan ga lucu ntar kepalanya dipenggal tzuyu gara gara buang anjing kesayangan papanya.

Minju jalan ke ruang tamu dan duduk di sofa, matanya fokus di ponsel dengan tangan kirinya yang mengelus butter yang tidur di pangkuannya, sedangkan anjing satunya lagi tidur di bawah kakinya.

"BAAAAA!" pekik hyewon tiba tiba ngebuat minju reflek nabok kakaknya pake bantal. Ngelus dadanya pelan dan natap si pelaku yang sekarang lagi ngelus hidungnya yang kena tabok tadi.

"Ngagetin lo setan!" kesel minju.

"Lah lo juga setan!" balas hyewon.

"Eh iya juga" gumam minju ngangguk. Dia tatap lagi kakak sulungnya ngebuat hyewon senyum senyum sendiri.

"Napa lo liat liat? bagus kan kostum gue" kata hyewon menaik turunkan alisnya.

"Lo jadi apasih?" bingung minju.

"Masa lo gatau?!" kaget hyewon. Padahal dia udah dandan semaksimal mungkin, denger minju ngomong gitu bikin hyewon putus asa.

"Joker ju! gue jadi joker" kata hyewon dibalas anggukan kecil dari adiknya.

"Ohh"

"Itu doang respon lo?!"

"Ya terus apa?!"

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang