Hai? Hehe
Jam nunjukin pukul 14.15 dan tzuyu masih
ada di kantor dari pagi. Bapak anak empat yang otw lima ini dari tadi sibuk di ruangannya, abis rapat sama beberapa client ngebuat tzuyu capek dan pengen istirahat di ruangannya sebelum pulang ke rumah.Soalnya kalo sampe rumah udah pasti sang istri bakal minta yang aneh aneh lagi.
Hadeh maklum bumil.
Tzuyu fokus banget ke hp nya dengan tangan kanannya yang ga berhenti nyendokin siomay ke mulut, itu tadi di beliin sama temen kantornya soalnya dia belum sempet makan.
Tadi udah sih di bekelin makan sama sana tapi rasanya bener bener ngebuat tzuyu pengen banget nyikat kepala botaknya pak paniel si satpam kantor, ya gimana ngga, orang rasa telur orak arik yang di buat istrinya rasanya ASINNNNN BANGET.
KAYAK ORANG KEBELET KAWIN. TAPI KAN ISTRINYA UDAH KAWIN ANJIR.
Akhirnya tzuyu kasi tau istrinya dan tzuyu langsung nyesel, kenapa? ya karna istrinya langsung ngambek dan bilang gamau masakin suaminya lagi, di bilang tzuyu itu ga ngehargain usahanya buat bikin bekel dengan susah payah.
Padahal bekelnya cuma telur orak arik sama kerupuk doang anjir.
Oke tzuyu salah lagi, peraturan no 1 kalo ngadepin bumil itu harus sabar banget. Ga peduli itu yang salah kita atau si bumil, pokoknya harus selalu ngalah.
Kayak lagu "aku yang minta maaf walau kau yang salah~" itu cocok banget buat gambarin tzuyu kali ini.
Akhirnya tzuyu ngebujuk istrinya lagi dan berakhir dia gojekin sana ngasi rujak sama es buah, eh istrinya langsung puji puji dia tuh.
Huh baguslah istrinya udah ga ngambek, artinya ntar sampe rumah dia bisa nyosor sang istri tanpa kena tabok pake panci.
Oke lanjut ke topik tadi.
Siang ini tzuyu kedatangan tamu yang sama sekali ga di undang dan menurut tzuyu ni tamu harusnya gausah dateng soalnya pasti mereka kerjaannya ngerusuh doang.
Siapa lagi kalo bukan temen temen laknatnya, chaeyoung, jeongyeon, dan dahyun.
Chaeyoung yang masuk pertama, ngeliat temennya fokus banget sama hp ngebuat dia langsung berhenti dan nyuruh kedua temennya buat ga ribut.
"Widih temen gue sibuk banget kayaknya" kata jeong yang dateng sambil bawa dua kotak pizza, naruh itu di meja dan duduk di sofa santai.
Dahyun yang masuk terakhir langsung sibuk nuangin keempat gelas dengan soda yang sengaja mereka beli sebelum ke kantor tzuyu.
Chaeng yang kepo tzuyu ngapain soalnya daritadi temennya itu ga ngerespon sama sekali, biasanya kalo temennya itu sibuk sama berkas berkas ni anak tetep nyambut atau ngelirik doang, lah ini sama sekali ngga anjir kan chaeng jadi kepo maksimal.
"Susah banget anjir" gumam tzuyu ngebuat jeong sama dahyun jadi ikutan ngelirik temennya. Natap chaeng yang jalan ngedeket ke tzuyu.
"ADUHHH!" ringis tzuyu waktu chaeng nepok palanya pake kertas yang lumayan tebel.
"Si anjir gue kira fokus liat kerjaan, ternyata main candy crush ni anak" dumel chaeng terus milih buat duduk di sebelah jeong.
"Yeuuuu mang napa sih, gue lagi stress nih trus main ginian buat refreshing! emang lo ga kasian apa liat temen lo stress mikirin berkas berkas sama istri yang ngidamnya ga manusiawi sama sekali?" tanya tzuyu panjang lebar.
"Malah curhat" ledek dahyun trus nyamperin tzuyu ngasi temennya segelas soda.
"Ya lagian si sana ngidamnya bener bener aneh banget anjir, waktu itu gue pernah tuh kena katanya dia ngidam pengen sempol tapi isinya coklat, kan aneh banget yak?" sahut jeongyeon trus geleng geleng kepala heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.