tujuh

1.4K 185 29
                                    

Mau nyapa dulu deh, haloooo!!
Sapa balik dong :(

Adegan gelutnya pending dulu ya.

___________________

"Chou Hyewon kenapa kamu bisa telat?"

"Karena saya ga dateng awal pak"

"Berani kamu menjawab?!!"

"Loh kan tadi bapak nanya saya.."

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Hyewon menghela nafas. Lagi. Dia dihukum lari keliling lapangan 5 kali karena dateng telat. Kenapa dia bisa telat? tadi waktu mau berangkat, hyewon tiba tiba sakit perut dan langsung lari ke kamar mandi, udah nunggu 30 menit tapi belum keluar juga. Akhirnya saudara saudaranya milih ninggalin dia dan langsung berangkat.

Dan sekarang perutnya masih aja sakit. Mau berhenti tapi ada buk seulgi yang melototin dia dari pinggir lapangan, akhirnya hyewon tetep lanjutin lari.

Sebenernya bukan cuma hyewonn. Hyunjin, nakyung sama minju juga pada sakit perut. Kok bisa? jadi kemaren sore jihyo dipanggil sama atasannya dan harus lembur sampe malem banget. Karena mereka berempat belom makan malem, alhasil nakyung turun tangan ke dapur buat masak, hyewon sama hyunjin juga ikut bantuin.

Minju yang liat kakak kakaknya masak malah ketar ketir sendiri, takut insiden kerpet Tzuyu yang kebakar waktu itu keulang. Bisa aja yang kebakar bukan cuma karpet tapi seluruh rumah.

Tapi untung nakyung masaknya lebih hati-hati dan kebetulan juga hyunjin sama hyewon lagi mode kalem waktu itu, mungkin karena udah laper banget.

Nakyung milih buat masak nasgor katanya biar cepet jangan lupa telor ceplok sebagai tambahan. Hyewon ngambil telur yang ada di rak dan langsung goreng, nakyung yang masak nasinya, minju yang bantuin nyiapin piring sedangkan hyunjin cuma berdiri aja liatin mereka.

Bantu doa katanya.

Mereka fokus sama kerjaan masing masing termasuk hyunjin yang malah bengong, tiba tiba nakyung kaya cium bau sesuatu yang buat dia noleh sana sini.

Karena sedikit terganggu hyewon langsung nanya kenapa yang dibalas gelengan doang, minju juga kayanya ngerasa cium bau langsung ngedeket ke nakyung yang mulai fokus lagi buat masak nasi.

Tiba tiba gas meledak ngebuat hyunjin yang tadi bengong langsung kaget dan ga sengaja nyenggol hyewon, alhasil telur yang ada di tangan hyewon pecah dan jatuh ke lantai semua.

"HYUNJIN BANGSAT LO ANJ!" reflek hyewon ngumpat. Hyunjin nyengir dan bantuin hyewon bersihin telur yang jatuh tadi.

"Bau gas ternyata njir, kak hye tolong cek gasnya dong" kata nakyung yang masih pegang penggorengan

"Dih kok gue sih?!! lo aja" jawab hyewon.

"Kan lo yang paling tua" sahut nakyung.

"Apa hubungannya gue yang paling tua sama ngecek gas?" tanya hyewon dibalas endikkan bahu.

Minju naruh piring yang tadi dia bawa di meja makan terus jalan ke nakyung lagi, hyunjin yang baru beres bantuin juga ikut ngedeket ke nakyung.

Hyewon jongkok buat ngecek gas karena cuma dia yang berani, padahal mah cuma gas apa coba yang ditakutin??

Baru aja mau megang, gas nya tiba tiba meledak lagi buat mereka berempat spontan teriak.

Minju langsung meluk nakyung yang masih megang penggorengan dengan hyunjin yang berdiri di belakangnya, hyewon yang kaget juga spontan mundur dan ga sengaja nabrak nakyung sama minju. Alhasil nasi yang di penggorengan langsung tumpah semua, hyunjin yang berdiri di belakang juga ikut kedorong ngebuat dia ga sengaja nyenggol piring yang ditaruh minju tadi.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang