Sore yang biasa aja.
Bilang aja ada empat cecunguk yang lagi nyantai di ruang tamu dengan kegiatan masing masing. Sore di hari jumat. Yang akan berganti hari menjadi sabtu. Sabtu yang tandanya weekend. Weekend adalah bebas.
Sore ini sore yang bebas.
Karena tzuyu yang pagi pagi harus ke kantor karena salah satu bawahannya ada yang buat masalah dan sana yang juga ikut pergi ke butik setelah di jemput jihyo, ga lupa beliin para ponakannya jajan biar pada ga ngambek kalo dia minjem sana buat di ajak ke butik.
Soalnya sana tadi ngabarin kalo keempat anaknya bakal ngajak dirinya nyantai berlima sambil nonton tv, nah kalo jihyo tiba tiba dateng trus ngajak sana pergi udah pasti itu para cecunguk bakal nyegah jihyo dan ga ngasi sana pergi.
Tapi asalkan ada makanan, mereka dengan senang hati biarin jihyo pergi dengan sang mama.
Kini ruang tamu sudah lumayan berisik setelah sana meninggalkan rumah.
Suara robot mainan yang di atur minju yang sedang bermain dengan dua ANJING, butter dan kaya. Mereka duduk agak jauh takut menganggu yang lain, minju sesekali memutar kunci di atas robot agar kembali berjalan setelah kedua anjing itu berhasil menangkapnya. Di sofa ada nakyung yang sedang bersantai menonton tv, yang sebenernya gadis itu tidak tau sedang menonton siaran apa, tidak ada siaran yang menarik jadi gadis itu hanya bisa pasrah dan tidur menguasai sofa panjang.
Di karpet ada hyunjin yang duduk sambil bersandar di kaki sofa, kepalanya juga direbahkan di sofa kearah atas dengan mata terpejam di tambah di wajah gadis itu dipenuhi warna hijau. Iya, hyunjin sedang maskeran. Mumpung masker milik nakyung sisa sedikit dan si pemilik sedang malas maskeran jadilah si hyunjin minta sampai titik darah penghabisan, alias sampe isinya bener bener abis.
Sedangkan hyewon sendiri lagi sibuk sama laptopnya, sibuk nugas. Tugasnya emang banyak banget dari kemaren apalagi doi ini kan udah kelas dua belas, bentar lagi bakal makin disibukkan dengan ujian ujian yang bakal bikin kepala mumet.
"Kak nakyung butter nya nih!" sungut minju membuat ketiga kakaknya menoleh. Minju berdiri dengan wajah cemberut, di tangan gadis itu sudah ada kaya dan robot mainan. Di tatapnya butter dengan sengit, kakinya tanpa akhlak bergerak menendang anjing kecil itu yang disambut teriakan nakyung.
"Heh jangan di tendang!" nakyung menepuk tangan dua kali dan dengan ajaibnya butter langsung menghampiri nakyung, meloncat ke sofa dan tidur di pangkuan gadis itu.
"Oalah babi...." hyunjin sebenernya teriak kesel tapi karena lagi maskeran jadinya gadis itu cuma bisa bergumam kecil sambil memaki anjing yang baru aja nginjek mukanya tanpa beban.
Ngecek masker di mukanya rusak atau enggak, oh aman guys jadi si hyunjin tiduran lagi.
Minju yang melihat butter sudah anteng sama nakyung milih buat main lagi sama kaya. Hyewon yang duduk di sofa single dari tadi cuma nyimak. Pengen join tapi mood nya keburu jelek gara gara ini tugasnya susah banget anjir.
Mana gabisa nyari google, hadeh.
Dari awal minju emang kurang sreg sama butter, kenapa? soalnya waktu itu tugas presentasi nya yang harusnya di kumpulin besok malah di kencingin sama si butter, mana semuanya lagi di kencingin. Di tambah tugas presentasi nya itu bukan cuma punya minju tapi semua temen sekelompok nya.
Alhasil si minju harus traktir temen temennya batagor mpok jessie biar temen temennya pada ga pundung karena dapet nilai kelompok yang kecil.
"Kalian gabut ga?" pertanyaan yang keluar dari mulut hyewon menarik perhatian ketiga adiknya.
Nakyung yang sibuk mengelus bulu butter langsung mengangguk, "lumayan sih kenapa emang?" tanya nya menatap kakaknya sebentar dan kembali fokus pada layar tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfic[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.