sebelas

1.3K 182 26
                                    


Happy weekend y'all !!

_________

Hari minggu gini biasanya anggota keluarga chou pasti bangunnya pada siang, yaa paling sekitaran jam 9 termasuk sana juga tzuyu. Tapi gatau kenapa hari ini mereka berenam kompak bangun jam 6 pagi.

Daripada ngegabut di rumah, tzuyu ngajak anak juga istrinya buat joging keliling komplek.

"Woy kyung cepetan njir, lemes amat lo" kata hyunjin memanggil kembarannya yang tertinggal di belakang. Nakyung yang dipanggil langsung berlari dengan gontai menyusul saudara saudaranya.

Sebenernya tadi nakyung kebangun mau ke kamar mandi, dia semalem begadang nonton K-drama kesukaannya, kalo gasalah judulnya Squid Game eh pas mau balik ke kamar, tangannya malah ditarik sama minju katanya pada ngajak joging.

Mau ga mau nakyung ngikut aja, siapa tau ntar ketemu cogan kan bisa tuh dia gebet, soalnya hyewon udah ngajarin dia cara ngegebet orang. Bukan cuma nakyung sih, hyewon juga udah ngajarin minju sama hyunjin trik ngerdusnya.

Tentu sana sama tzuyu gatau, kalo mereka tau pasti tuh hyewon udah di gampar karna udah ngajarin adik adiknya ga bener.

Baru keliling 3 kali sana, minju sama nakyung udah nyerah duluan dan milih duduk di bangku yang emang tersedia di deket trotoar. Sedangkan para LAKIK! lanjut lari.

"Ayo taruhan! siapa yang terakhir sampe warung kang sooman, dia bakal bikin sarapan nanti" kata hyewon membuat tzuyu juga hyunjin menatapnya.

"Dan yang kalah bakal nurutin perintah yang menang" lanjut hyunjin. Hyewon ngangguk aja.

"Yakin kalian bisa ngalahin papa?" tanya tzuyu sedikit sombong. Ya kalo dibandingin sama anak anaknya udah keliatan banget kalo dia yang bakal menang, tapi dia juga gatau soalnya tenaga hyunjin sama hyewon juga gede gede.

"Yakin lah, papa mah udah tua pasti bakal kalah" jawab hyunjin santai.

"Kok babi ya" kata tzuyu agak kesal dikatain tua sama anaknya. Ya walaupun bener sih tapi kan dia ini masih cakep, masih keliatan muda juga.

"Papa dong" jawab hyewon trus ngakak bareng hyunjin, ya gini nih kalo mereka ngumpul pasti tzuyu yang bakal jadi korban. Hyewon sama hyunjin juga berani aja soalnya tzuyu nanggepinnya ga serius.

"Dah lah papa balik aja, sana kalian berdua aja" kata tzuyu trus mau balik badan tapi langsung dicegat sama hyewon.

"Yeuu ngambek, papa baperan ah" kata hyewon lagi.

"Yaudah ini jadi gak?!" kesel tzuyu.

"Jangan marah marah dong pa, ntar cepet tua loh mau?" tanya hyunjin. Tzuyu natap anaknya datar dan ngambil batu yang ada di tanah, bersiap melempar itu pada hyunjin.

"Ett santai dong, siap siap ayok" kata hyunjin trus ngambil posisi siap diikuti tzuyu sama hyewon. Batu tadi udah dilempar entah kemana sama tzuyu, dia juga ga mungkin ngelempar itu ke hyunjin, yang ada ntar dia yang kena amuk sana.

Mereka masih dalam posisi siap terus saling tatap waktu ngerasa ada yang aneh.

"Ini siapa yang ngitung bangsat?!" kesal hyewon, tzuyu langsung nyenggol lengan hyunjin.

"Kamu yang ngitung jin" kata tzuyu diangguki hyunjin.

"Oke hyunjin itung sampe 50—

"Kelamaan bangke! 90 dong" sahut hyewon yang langsung di tempeleng tzuyu.

"Udah udah mending papa yang ngitung, sampe 3 ya" kata tzuyu.

"Emang papa bisa ngitung?" tanya hyewon ngebuat hyunjin ngakak gede, sedangkan tzuyu yang dikatain cuma diem.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang