delapan belas

1K 163 26
                                    

Setelah sana nikah sama tzuyu, pasangan suami istri ini mutusin buat punya dua anak aja atau bisa dibilang mereka memegang teguh prinsip 'dua anak lebih baik'. Eh tapi kebablasan jadi empat.

Tapi gapapa deh asalkan mereka pada sehat walaupun kelakuannya bener bener duplikat mak bapaknya semua.

Barbar, kang ngegas, nguler dan masih banyak lagi yang ngebuat sana sama tzuyu sering geleng geleng kepala heran ngeliat tingkah anak anak mereka.

Kalo diinget inget, ada satu kejadian yang pernah bikin gempar satu komplek. Dan dalang yang buat gempar itu adalah keempat gadis bermarga chou ini.

Kejadiannya kalo gasalah waktu hyewon masih kelas dua smp, si kembar kelas satu smp dan terakhir minju yang masih kelas enam sd.

Jadi setiap pulang sekolah biasanya si kembar bakal nungguin hyewon di gerbang sekolah, mereka ke sekolah naik sepeda btw. Dan bakal bareng ke sekolah minju buat jemput si bungsu.

Biar ga bingung, mereka punya dua sepeda. Satu hyunjin yang bakal naikin dan nakyung yang bakal boncengan di belakang, gitu juga sama hyewon dan minju yang bakal boncengan.

Sebenernya dulu mereka sering di anter jemput sama sana pake mobil, trus kenapa tiba tiba pake sepeda? itu karna waktu itu minju ga sengaja liat temen temennya, yena, chaewon, yuri, ryujin sama yujin naik sepeda bareng ke sekolah.

Heejin sama wonyoung? gausah di tanya lagi, dua gadis itu malah lebih sering di anter pake helikopter daripada mobil.

Nah maka dari itu minju ngerengek minta sepeda ke tzuyu, dan karena tzuyu itu tipe papa sayang anak makanya besoknya udah ada dua sepeda nangkring di garasi.

Oke lanjut.

Seperti biasa si kembar bakal nungguin kakak mereka di gerbang sekolah, nginget hyewon itu lama banget di kelas karena pasti dia ngobrol atau gibah dulu sama temen temennya.

Tapi kali ini baru ada nakyung yang berdiri deket gerbang. Hyunjin bilang dia piket dulu, kalo kabur bahaya ntar di kejer sama temennya yang mirip tuyul ( = yeojin).

"Nakyung kok belum pulang?" nakyung noleh dan dapetin heejin yang natap dia bingung.

"Eh iyaa masih nungguin kak hyewon sama hyunjin" jawab nakyung.

"Oh yauda kalo gitu gue duluan ya!" pamit heejin senyum terus lari ke atap sekolah, dimana disana udah ada helikopter yang nakyung inget itu punya om chaeyoung yang biasa di pake jemput heejin.

Saking seringnya dijemput pake helikopter, nakyung sampe hapal sama bentukan helikopter punya temennya itu.

"Udah lama?" celetuk hyunjin yang dateng sambil ngegiring sepedanya.

"Udah!" jawab nakyung ketus. Dia udah pegel ini berdiri dari tadi, mana pak satpamnya ga mau nawarin duduk lagi. Nakyung kan malu kalo tiba tiba duduk gitu aja, ga sopan.

"Ya jangan marah dong, nih tadi gue beliin lo" sahut hyunjin ngasi susu kotak ke kembarannya. Nakyung yang tadi masang muka garang langsung senyum manis waktu ngeliat hyunjin beliin susu kesukaannya.

"Kak hye blom dateng juga?" hyunjin nanya lagi terus nyender di tembok diikuti nakyung.

"Blom"

"Tinggal aja lah ayo, ntar minju nangis kalo kita kelamaan jemput" kata hyunjin trus naik ke sepedanya. Nakyung ikutan naik ke belakang, bonceng berdiri dengan tangannya yang pegangan di bahu hyunjin.

"JANGAN TINGGALIN AKU!! TUNGGU!!!" hyewon teriak dari parkiran sepeda sampe gerbang ngebuat beberapa murid ditambah guru sama pak satpam ikutan noleh. Nakyung sama hyunjin reflek nutup muka, malu.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang