Sana disarankan agar diem di rumah sakit dulu sampe nyeri di perutnya hilang setelah dikasi obat pereda nyeri, nah ntar kalo udah biar di periksa lagi sama dokter yang tadi nanganin dia.
Sat set sat set selesai dan sana udah dikasi pulang setelah dikasi beberapa resep dari dokter, mulai dari apa aja makanan yang gaboleh di makan, hindari kegiatan yang ini, itu bla bla bla semuanya.
Dan mereka semua udah di rumah dengan sana yang tadi ngeluh pusing dan berakhir hyewon mijetin kepala mamanya, nakyung yang inisiatif buat mijet kaki sana terus hyunjin yang buatin minum.
Mumpung dia haus katanya, kalo ga haus mah boro boro mau buatin. Hyunjin kan anaknya ga peka.
Liat dulu siapa bapaknya.
Masalah hyewon sama sana yang kemaren itu udah selesai guys, tzuyu juga ngajak sana buat bicara enam mata sama hyewon biar masalahnya cepet kelar.
Akhirnya kelar dan mereka peluk pelukan sebagai tanda udah maafan, sana sama tzuyu juga udah janji buat ga ngulangin kesalahan yang sama yang ngebuat salah satu atau semua anak anaknya merasa tersisihkan di keluarga sendiri.
Oke masalah sama hyewon baru aja selesai dan tzuyu udah dapet masalah baru lagi.
Kalian udah pasti bisa nebak ya.
Iyap! si minju.
Dari mereka berempat yang udah balik dari kantin setelah tzuyu nelfon mereka buat ke ruangan inap sana, minju diem aja pas tzuyu bilang kalo bakal ada anggota baru di keluarga mereka.
Dan berakhir minju yang gatau kemana setelah tzuyu ikut ke ruangan dokter abis sang dokter ngecek istrinya. Itupun ketiga kakaknya pada gatau soalnya minju bilangnya ke toilet tapi beberapa menit setelahnya ga balik balik juga.
Tadi tzuyu sempet nelfon minju tapi ga diangkat bahkan di tolak itu telfonnya, kit ati cuy di tolak sama anak sendiri!
Tzuyu akhirnya ngechat nanya minju dimana dan gadis itu cuma bilang kalo dia bentar lagi mau pulang. Tzuyu inisiatif buat jemput tapi lagi lagi di tolak dengan alasan kalo minju nanti bisa nebeng atau bakal dianterin sama si pemilik rumah yang lagi dia tumpangin.
Oke fiks ini ngebujuk si minju bakal lebih susah daripada mandiin peliharaan barunya chaeyoung.
Kalian tau peliharaan barunya chaeyoung itu apa?
Orang utan.
Itu wonyoung yang minta katanya kalo liat orang utan ngingetin dia sama keluarga. Hadeh won? lo berarti ngatain keluarga lo mirip orang utan dong anjirrrrr.
Tapi harap maklum ya guys, wonyoung kan masih bocil wkwk.
Balik lagi ke awal!
Setelah tzuyu mastiin istri sama ketiga anaknya udah masuk ke dalem rumah, dia langsung keliling tuh sambil mikir kira kira anaknya lagi satu itu lagi numpang di rumah siapa.
Pilihan pertama, rumah dahyun pastinya soalnya mereka tetanggaan. Tzuyu pikir pasti minju cari rumah yang paling deket makanya waktu ditanya sama tzuyu gamau di jemput.
"Woy hyun!" panggil tzuyu keluar dari mobil ke dahyun yang lagi jongkok di halaman rumah.
"Oit tzu!" sahut dahyun noleh sekilas terus lanjut natap rumput di depannya.
Tzuyu masang muka bingung, nyamperin temennya terus natap sekitar halaman rumah tetangganya ini. Gaada yang aneh deh perasaan.
"Kenapa lo?" akhirnya tzuyu nanya karena dahyun masih aja anteng jongkok gitu.
"Pusing gue tzu" kata dahyun. Tzuyu yang denger langsung ikutan jongkok, beuh kalo didenger dari perkataan dahyun tuh bau baunya kayak orang mau curhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.