sepuluh

1.2K 182 28
                                    

Ini sebenernya draft dan sayang kalo ga di publish :)ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
_____ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sebenernya Chou family ini adalah orang pindahan dari luar. Jadi dulu kalo ga salah waktu minju masih tk, mereka berenam tinggal di rumah yang dibeliin sama orang tua tzuyu di London. Kebetulan juga tzuyu lagi ada pekerjaan disana.

Tapi beberapa tahun, ya sekitar 3 tahun mereka pindah karena tzuyu yang dipindahkan tugasnya oleh atasannya. Mereka pindah ke komplek yang disaranin sama temen tzuyu yaitu dahyun ke perumahan yang dia tinggali.

Kebetulan rumah di sebelah dahyun kosong dan mau dijual. Tzuyu ga pake mikir lama langsung beli karena udah cape keliling nyari rumah.

Pindah ke Indonesia ngebuat chou bersaudara dulu sulit untuk berinteraksi. Ya masalahnya waktu kecil kebiasaan make bahasa luar, nah pindah ke indo malah bingung ini kenapa bahasanya beda.

Padahal mereka itu campuran Cina sama Jepang terus numpang lahir di London sebentar. Yaa campur campur gitu lah pokoknya.

Yang ngebuat tzuyu sama sana bingung itu, dulu waktu kecil anak anak mereka jago banget gitu bahasa Inggris tapi kok pas gede malah pada ngawur bahasanya.

Apalagi kebiasaan mereka di London kebawa ke Indo. Contoh waktu sana ke pasar dan ngajak hyewon karna tu anak mau ikut, hyewon malah ngacungin jari tengah ke dagang nasi uduknya. Sana kaget dong ya. Dia langsung minta maap dan langsung pulang karena terlanjur malu.

Oke mungkin abis ini sana bakal ngelarang hyewon main sama ryujin lagi, karena ya dulu jeongyeon sama nayeon juga tinggal di London dan mereka tetanggan. Anak anaknya main sama ryujin juga yujin. Dan ryujin bilang kalo ketemu orang itu harus ngacungin jari tengah katanya biar cepet akrab.

Bukannya akrab itu malah ngajak gelut.

Untung tzuyu sama sana pindah ke indo sedangkan nayeon sama jeongyeon masih di London. Jadinya hyewon sama yang lain belum sepenuhnya tercemar sama keanehan yoo bersaudara.

Chou family ini dulu suka banget pindah pindah karena harus ngikut tzuyu yang pekerjaannya juga suka di pindahin sama atasannya. Tapi untungnya itu dulu karena sekarang tzuyu udah pindah ke kantor ayahnya dan langsung jadi ceo nya.

Tzuyu itu tipe orang yang kalo udah niat ya niat banget. Kaya dia tuh sekalinya niat kerja bakal niat banget sampe lembur atau bahkan nginep di kantor. Dan untung sana sama anak anaknya paham itu karena mereka juga tau tzuyu kerja buat apa dan siapa.

Saking niatnya kerja, tzuyu sampe jarang keliatan di rumah. Sekalinya di rumah juga bakal tetep kerja terus atau milih buat mabar sama temen temennya.

Karena sang suami sibuk kerja, sana sebagai ibu langsung ambil peran buat ngurus semua anak anaknya juga ngurus rumah.

Nah biasanya setiap sabtu pagi, sana bakal ngajak anak anaknya buat jogging ke taman depan komplek atau olahraga kecil kecilan di depan rumah. Karena keseringan ngajak anak anaknya keluar terus tanpa ditemani sama tzuyu, orang orang malah ngira kalo sana itu janda anak empat.

Hyewon yang waktu itu ga sengaja denger reflek langsung ngakak gede dan langsung ngasi tau adik adiknya. Sana ga terima dong ya dikatain janda, mana diketawain lagi sama anak anaknya.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang