Jujur ini agak ga nyambung sama sekali, tapi selamat membaca!
________________________
Kalo di bandingin sama saudaranya yang lain, bisa dibilang kalo minju itu yang paling menonjol.
Kok bisa? Soalnya minju itu anaknya aktif banget.
Ya gimana ya, seaktif aktifnya nakyung lebih aktif si bungsu ini. Liat aja tuh di daftar siswa minju ikut banyakkkk banget esktra di sekolah.
Padahal masing masing siswa wajib cuma boleh ikut maksimal 3 ekstra.
Pas ditanya alasannya kenapa pasti ni anak bakal jawab dengan alasan 'gabut' atau 'pengen aja' bahkan 'kepo aja si'
Walaupun gitu tapi minju tetep kepilih dan lolos masuk ekstra, dan pastinya besok dia bakal nyari ekstra baru lagi dengan alasan yang sama.
Huh~ yaudah lah ya terserah cecan aja.
Nah karna minju ikut banyak ekstra ini lah yang ngebuat dia di kenal sama beberapa siswa di sekolah. Selain karna dia itu cantik ditambah kakak kakaknya juga pada cantik kan ya, trus minju itu anaknya ramah juga ga peduli itu sama kakak kelas atau bahkan adik kelas.
Kadang minju juga ngerelain jam istirahatnya buat ngajarin temen temennya salah satu mata pelajaran yang mereka ga ngerti di kelas, baik banget kan?
Tapi sebaik baiknya orang, ga peduli itu cantik atau gimana pun pasti ada aja orang yang gasuka sama minju.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sekarang hari minggu. Dimana beberapa orang gunain buat mengistirahatkan badan setelah ngelakuin beberapa kegiatan sepekan penuh.Nakyung baru bangun dan ngedapetin rumah sepi banget. Oh dia baru inget kalo kedua orangtuanya bakal mulai sibuk kerja dari hari ini.
Apalagi sekarang sana menjabat sebagai sekretaris suaminya, duh makin sibuk tuh pasti.
Jalan pelan ke dapur biar ga nyungsep soalnya dia masih setengah sadar, mana matanya masih berat banget lagi.
Sampe di dapur nakyung nguap bentar sambil ngeregangin badannya, ngambil susu di kulkas sama sereal jangan lupa empat mangkok buat dirinya sama ketiga saudaranya yang lain.
Setelah dirasa udah selesai, nakyung cuci tangan dan jalan ke tangga mau ke lantai dua buat bangunin yang lain.
Baru aja nginjek anak tangga pertama, dia dikagetin sama suara rusuh dari kamar deket tangga.
Itu kamar adiknya, minju.
"Loh mau kemana?" tanya nakyung pas minju keluar kamar udah rapi banget.
"Eh anj- astaga kak kyung! kaget gue..." minju ngelus dadanya bentar sambil senderan di pintu kamarnya.
"Mau kemana lo jam segini?" ulang nakyung sambil ngelipet tangannya di depan dada. Ngelirik jam dan ini baru jam tujuh kurang lima belas menit. Ini masih pagi banget dan adiknya udah rapi gini kan nakyung jadi kepo.
"Gue ada ekstra kak" jawab minju trus ngecek tote bag yang dia bawa.
"Ekstra? ekstra apaan pagi gini mana hari minggu lagi, jangan boong lo" sahut nakyung makin natap adiknya sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.