Minju sama hyewon kok cantiknya makin menjadi jadi yaaa, saya kan jadi pusing🤧
________________
Tzuyu sama sana baru aja berangkat ke bangkok, ke kantor ayah tzuyu buat ngurusin beberapa urusan yang dikasi sama ayahnya. Sebenernya cuma tzuyu yang disuruh ke bangkok tapi sana tiba tiba minta ikut, takut kangen katanya. biasa bucin.
Sebenernya tzuyu gamau ninggalin anak anaknya dan nitip ke jihyo. Alasannya? dia masih trauma perihal karpet kesayangannya yang kebakar waktu itu.
Padahal waktu itu ada sana dan rumahnya udah kacau banget apalagi ini sama jihyo. Ga kebayang ntar kacaunya kayak gimana.
Nah kalau sana sendiri mah santai aja. Dia yakin kalo jihyo bisa ngurusin anak anaknya, yaa walaupun jihyo janda tapi sana tau kalo temennya itu pinter banget buat ngurus anak. Apalagi anak anaknya udah pada gede semua.
Sedangkan chou bersaudara lebih seneng lagi pas tau kalo papa sama mamanya pada pergi seminggu dan bakal di urus sama temen mamanya. Apalagi waktu tzuyu ngasi uang jajan lebih, beuhh makin seneng mereka.
Nahh kalo jihyo dia pasti seneng dong disuruh ngurusin anak dari temennya, mereka udah kenal sama jihyo dari kecil karena jihyo sendiri yang bantuin sana ngurusin chou bersaudara dari hyewon masih kecil sampe sekarang. Makanya pada seneng waktu liat jihyo dateng ke rumah.
Apalagi jihyo ini tipe tipe sugar mommy walaupun janda sih. Tiap kali jihyo minta tolong pasti imbalannya itu uang. Contoh kayak waktu itu jihyo lagi mampir di rumah keluarga chou, dia lagi makan karena emang udah laper banget dan lupa kalo harus ngirim berkas kerjaannya. Nah jihyo langsung manggil minju buat minta tolong ambilin berkasnya di tas yang ada di ruang tamu. Pas udah ngambilin dan ngasi ke pemiliknya, jihyo bilang makasih dan langsung ngasi minju uang 100rb. Siapa yang ga seneng coba?!!
Makanya chou bersaudara sayang banget sama jihyo.
Sekarang mari kita liat gimana kondisi jihyo sama ponakan ponakannya di rumah.
Hyewon sama nakyung lagi nyantai di ruang tamu, baru pulang dari sekolah mereka. Sedangkan minju masih ada urusan di sekolah, katanya sih ada kelas tambahan dan hyunjin yang baru otw sekolah lagi buat jemput si bungsu.
Oh ya perihal minju yang ditawarin jadi model sama temennya hyewon itu, sana sama tzuyu belum tau karena minju lupa bilangnya. Belakangan aja deh katanya, tunggu mama sama papanya pulang.
"Iyaa katanya mau nikah lagi" kata nakyung mengangguk kecil dengan matanya yang masih fokus sama hp, nontonin instastory keluarga son yang lagi pamerin harta mereka yang ga habis habis.
"Trus tante irene gimana?" tanya hyewon.
"Ya mana gue tau njir palingan udah cerai" jawab nakyung mengendikkan bahunya tak peduli.
Mereka berdua lagi ngomongin guru bahasa Inggris mereka, buk seulgi yang katanya mau nikah lagi. Berita itu gempar di sekolah tadi pagi, apalagi waktu mereka inget kalo buk seulgi itu kekasih dari guru bk di sekolah, buk irene.
"Emang kenapa sih napa bisa buk seulgi mau nikah lagi? padahal kan satu sekolahan tau kalo buk seulgi bucin banget sama buk irene" kata hyewon lagi.
"Lo inget pak kepsek mau di ganti kan? nah katanya yang gantiin itu mantannya buk irene, nah trus buk seulgi juga katanya sering nyiduk buk irene lagi jalan bareng sama mantannya" jawab nakyung.
"Yeuuu buk irene mau aja di ajak jalan" sahut hyewon.
"Hooh njir buk irene malah welcome aja padahal kan dia tau kalo buk seulgi itu cemburuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Family
Fanfiction[ o n g o i n g ] Jika sebuah keluarga bisa saling merangkul maka keluarga ini bisa saling mendorong hingga masuk selokan.