dua puluh satu

1K 162 10
                                    

Keempat anak gadis bapak chou lagi ngumpul di ruang tamu, udah pada siap pake baju rapi soalnya ada acara.

Minggu lalu mereka dapet kabar kalo sepupu mereka bakal wisuda, iya siapa lagi kalo bukan sakura.

Setelah lamaaaa banget merjuangin skripsi yang di revisi mulu sama dosen yang ngebuat sakura sempet stress, akhirnya lulus juga dan hari ini adalah hari wisudanya.

Nah karena ini adiknya, sana berangkat duluan buat bantuin persiapin karna sakura ini gabisa dandan, eh bukan gabisa sih tapi lebih ke susah dandan sendiri makanya sakura nelfon kakaknya buat bantuin pagi pagi.

Soalnya solar ga bakal sempet bantuin karna nenek tua itu juga sibuk dandanin dirinya, pokoknya harus cantik soalnya kan nanti foto trus mau di posting di facebook.

Sekalian mau pamer kalo anak bungsunya udah wisuda.

Karna sana berangkat duluan, mau ga mau tzuyu juga ikutan. Biasa bucin.

Itu juga soalnya jarak dari rumah ke rumah mertuanya lumayan jauh, makanya bapak chou milih nganterin takut istrinya digodain sama jamet di jalan kan bahaya.

Sedangkan keempat gadis ini nyusul agak sorean soalnya paginya harus sekolah dulu, sebenernya bisa sih bolos apalagi tzuyu juga nyaranin anaknya ijin aja biar berangkatnya bareng.

Tapi sana langsung nolak takut anak anaknya pada keenakan kalo disuruh bolos mulu.

"Inget jangan ngebut, gausah buru buru banget ini aja blom mulai loh" kata sana lewat sambungan telepon.

Iya sana nelfon anak anaknya dulu mastiin mereka udah siap atau belom.

"Iyaaa ma" sahut minju.

"Nanti kalo udah masuk kota nya, mama shareloc gedungnya ya" kata sana lagi sesekali rapiin rambutnya.

"Emang gapapa kita dateng rombongan gini ma? kan nenek bilang waktu itu cuma boleh dua perwakilan doang" tanya nakyung.

"Itupun kelebihan ada mama sama om yuta, ditambah papa juga ikutan" lanjut nakyung.

"Blom lagi kita berempat" sahut minju diangguki nakyung.

"Om yuta ngewakilin kakek kalian" jawab sana.

"Loh kakek ga dateng?" bingung minju.

"Engga, sibuk masih ada kerjaan"

"Yeuu si kakek kebiasaan" cibir hyewon pelan.

"Yaudah kalian udah pada siap kan itu? langsung jalan aja" kata sana.

"Oke" seru minju trus natap kakak kakaknya ngode buat bangun.

"Hyewon" panggil sana.

"Kenapa ma?"

"Eh ngga jadi deh, yang nyetir hyunjin aja ya" kata sana ngebuat hyunjin yang tadi santai langsung melotot ga percaya.

"Lah kok hyunjin ma? aduhhhh biarin aja itu kak hye aja yang nyetir" kata hyunjin masang muka melas.

Gila aja orang jarak rumah ke tempat sakura wisuda itu ngabisin waktu sekitar 3 jam kalo pake mobil.

Sebenernya bisa sih lebih cepet tapi itu pake kereta. Tapiii sana maupun tzuyu blom berani nyuruh anak anaknya naik kereta tanpa pengawasan mereka, jadi mendingan pake mobil aja katanya.

Dan sana tadi nyuruh hyunjin yang nyetir? padahal mamanya itu tau kalo dia abis begadang buat nenangin sakura yang tiba tiba gugup tengah malem.

Mana yang bisa nyetir cuma dia sama hyewon. Nakyung bisa sih tapi baru belajar, kalo minju gausah di tanya.

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang