empat puluh tujuh

1.4K 147 43
                                    

"sumpah abis ini gue samperin dia ke kelas trus gue jejelin pake popok bekas nya si dedek yang masih kesimpen dari minggu lalu!"
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hyunjin meringis takut ngedenger gumaman dari kembarannya yang berdiri di sampingnya. Mereka lagi di jemur sambil hormat ke tiang bendera di tengah lapangan, jangan lupa ada buk minzy yang natap mereka di bawah pohon pinggir lapangan dengan tatapan tajam, seakan akan bakal ngegantung mereka di pohon durian depan sekolah kalo mereka dengan berani nya kabur dari hukuman.

"Sabar kyung...." gumam hyunjin berusaha nenangin nakyung yang keliatannya masih kesel banget.

Ya gimana ga kesel, masa hyewon dengan gaada akhlaknya ninggalin dia sama hyunjin di rumah sedangkan sang kakak sama minju langsung otw sekolah dengan kecepatan penuh.

Mana tas dia juga kebawa di mobil beserta hp nya jadi dia gabisa mesen gojek buat nganterin mereka ke sekolah di tambah beberapa mobil punya tzuyu di bawa sama kedua orangtuanya, makin apes lah mereka.

Jadi mau ga mau mereka minjem motor bututnya dahyun dan gas dengan kecepatan di atas 80km, tapi tetep aja rasanya kayak emak emak bawa motor. Selowwwww bro.

Apalagi pas mereka ngelewatin polisi tidur, berasa tiba tiba punya sayap karna mereka terbang trus kehempas gitu aja ngebuat hyunjin panik karna ngerasa ban belakang motor butut ini kayak mau lepas.

Belum lagi ketemu soang nya teh sowon yang sensinya minta ampun kayak cewek pms hari pertama, padahal nakyung sama hyunjin udah di pinggir banget lewatnya biar agak jauh dari tuh soang tapi tetep aja di kejer ngebuat nakyung yang boncengan di belakang mau ga mau nendang soang teh sowon biar berhenti ngejer.

Tapi tentu tidak semudah itu kawan.

Soang itu berhasil ngap kakinya nakyung ngebuat nakyung langsung teriak, "JIN GAS JIN PLIS GUE GAMAU MATI ANJIR GA ELIT BANGET GUE MATINYA GARA GARA DI NGAP SAMA SOANGGGG!!!" tangan nakyung ngebejek bahu kembarannya ngebuat hyunjin jadi panik.

Padahal itu sepatu nya doang yang di ngap tapi entah kenapa nakyung jadi lebay gitu.

"JIN KAKI GUE DI NGAPPP!!"

"YA TINGGAL NGEP!"

"GA LUCU YA ANJING!"

"JADI ANJING APA SOANG?"

"LO MONYET!"

Perjalanan mereka ga cukup sampe di situ, beberapa meter dari sekolah ternyata jalan disana cukup rusak dan banyak bolongnya ngebuat hyunjin yang masih ngegas penuh langsung berusaha buat ngehindar biar ga mental dan smekdown ke depan.

Cukup sekali aja dia kejengkang waktu abis beli cilok sama si hyewon, dia ga mau bikin kenang kenangan lagi sama motor butut, butek, jelek dan kusam ini.

Hyunjin udah cukup trauma.

Jadi dia melanin kecepatan motornya dan langsung ngerem mendadak tepat di depan gerbang sekolah yang udah ketutup, dengan pak paniel yang udah natap mereka datar karna udah telat hampir setengah jam.

Jangan lupa dengan soang nya teh sowon yang masih anteng ngap kaki si nakyung.

"Jin gue ga rela kaki gue di amputasi huhuhu..."

"Kyung itu soang gapunya gigi anjir napa lo jadi lebay kayak kak hyewon sih!"

Ya begitulah perjuangan si kembar ngelewati beberapa rintangan hingga sampe di sekolah mereka.

Dan baru aja beberapa menit mereka di hukum, hyunjin langsung ngeluarin benda pipih dari kantong roknya dan noleh ke nakyung.

"Lah hp gue kan ada, napa ga mesen ojek aja tadi?" tanya hyunjin ngebuat nakyung pengen ngejambak rambut kembarannya detik itu juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Chou FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang