Saat ini Resa sudah berada di mansion nya lebih tepat nya mansion orang tua dari sang antagonis Mesya Anandya Megantara.
Kamar yang sejuk di dominasi warna abu abu gelap membuat siapa saja yang berada di kamarnya merasa nyaman.
"Hufft!" hembusan nafas yang berkali kali di lakukan Resa, pening yang di rasakannya.
"Anjing,"
"Bangsat,"
"Babi,"
"Monyet,"
"Sialaannn"
Kata kasar itu terucap dari bibir Resa, masih tak habis pikir mengapa ia bisa terlempar ke dalam novel ini.
Dan lebih tragis nya mengapa harus menjadi antagonis yang sudah di pastikan tokoh itu jahat dan suka membully.
"Aahhhhh gue mau pulang!" teriak frustasi Resa.
Untung saja saat ini kedua orang tua Mesya sedang bekerja dan abang Mesya masih belum pulang ke rumah.
Jadi saat ini Resa sedang mencak mencak di kamar tidak ada yang mendengarnya
"Okeee tenangg, sekarang coba pikir dulu pelan-pelan gimana cara nya gue bisa keluar dari novel ini."
"T--tunggu.. tubuh gue yang di dunia nyata masih hidup apa udah mati ya? Mana tau cuma koma gitu kek yang Mr.queen."
"Apalagi ini nasib antagonis apesss bett dah, masa gue juga harus mati ketabrak." Resa yang berbicara sendiri daritadi mengingat jika sang antagonis akhir nya mati karena tertabrak truck yang di suruh oleh sang tokoh utama untuk membunuh Mesya.
"Anj ibarat udah jatoh ketimpa tangga trus ketimpa lagi, mana double lagi tangga nya" gerutu Resa.
Yup inilah Resa Maundya Putri, gadis cerewet nan Barbar tetapi memiliki otak yang pintar.
Dia mempunya 1 abang yang sudah bekerja di perusahaan ayah nya. Resa saat ini berumur 18 tahun kelas 12.
Kedua orang tua mereka sangat menyayangi Resa dan abang nya, walaupun mereka bekerja tetapi tetap memenuhi kebutuhan anak nya.
Misalnya saja saat Resa sakit pasti mama nya akan libur bekerja untuk merawat nya hingga sembuh. Jadi Resa tetap merasakan kasih sayang orang tua nya.
Mesya Anandya Megantara, tubuh yang saat ini di tempat kan oleh Resa. Mesya berumur 16 tahun sekarang baru kelas 11.
Mesya memiliki 3 kakak laki laki, kakak pertama bernama Stefano Bayu Megantara berumur 20 tahun. Kakak kedua dan ketiga mereka kembar Jarvis Dean Megantara dan Darvis Dean Megantara berumur 17 tahun.
Kedua orang tua Mesya sama seperti orang tua Resa suka bekerja tetapi tetap mengurusi anak anak nya.
Mesya memiliki pacar bernama Dirga Atlantas Adiyatama, tokoh yang sebenarnya sangat jarang muncul walaupun berpacaran backstreet dengan Mesya tetapi hanya muncul sekitar 3 kali dalam novel, terakhir muncul itu saat Mesya memutuskan hubungan mereka.
Dan karena sangking bego nya Mesya walaupun sudah mempunyai pacar tetapi tetap mengejar ngejar Malvin.
"Haishh nih karakter udah bego bin goblok lagi," umpat Resa.
"Okee sekarang gue jadi Mesya Anandya Megantara, artinya gue harus berusaha untuk menghindari kematian nih tokoh. Berarti gue harus ngejauhin si Kirana itu dan hidup damai aman sentosa sampai gue bisa pergi dari dunia novel ini," monolog Resa.
Resa berfikir cukup keras untuk kehidupan dia kedepannya karena kematian menunggu nya saat dia berumur 17 pada malam kelulusan disekolah nya.
Saat itu Mesya menculik dan menyiksa Kirana berakhir mengurung nya di gudang di malam kelulusan.
Kelakuan nya di ketahui oleh Malvin, walaupun Malvin sedang berkuliah tetapi dia mempunyai informan untuk mengetahui kondisi dan kegiatan Kirana, sang kekasih.
Pada saat itu juga Malvin menyewa seseorang untuk menyelakai Mesya hingga isdet or mati or meninggoy.
|
|
|
|
|hahayyy cape juga yee jadi penulis ngerakai kata nya susah euyy, gue emang suka ngayal gituu.
tapi klo ngayal itu kan gak bersusun ceritanya kaya random gitu lohh pokoknya wkwk.
kaliann ada baca manhwa the villain ? Klo ada pasti gak asing sama nama Jarvis dan Darvis (Davis klo di manhwa nya) Jarvis masker putih, Davis masker hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATTT? Gue Antagonist?
Teen FictionResa Maundya Putri, gadis yang tewas usai terjatuh dari wahana rollercoaster, bukannya berakhir ke akhirat jiwa nya malah bertransmigrasi ke tubuh tokoh antagonis pada novel "You're Mine". Mesya Anandya Megantara adalah tokoh wanita antagonis yang b...