Twenty Seven ~

146K 19.2K 1.5K
                                    

Haiii gaess maaf banget kemarin gak bisa update padahal udah tembus 1k komen.

Gak lagi² deh target pake komenan😣

Saya tertekan😭

Saya tertekan😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Pacar

*****

Bel pulang SMA Kartika Chandra sudah berbunyi sedari tadi, namun Eca baru saja merapikan barang-barang nya ke dalam tas sekarang.

"Gilaa euyy minggu depan ulangan" Ucap Danu menghela nafas nya kasar. Memang sebagian siswa ada yang belum keluar kelas.

"Males belajar gue" Lirih Cantika, hal yang paling ia hindari adalah belajar.

"Gampang elah tinggal nyontek" Ujar Didi yang sedang menghapus papan tulis bekas tulisan materi guru tadi.

"Mau lo itu mah" Anton melempar sepatu nya tepat ke arah Didi. Namun Didi langsung reflek menghindar.

"Dah lah gue duluan gaess" Pamit Didi, meletakan kembali penghapus nya di atas meja guru.

Semua murid ikut menyusul ketika Didi keluar karena takut menjadi orang yang terakhir di dalam kelas.

Eca dan ketiga teman nya baru saja berada di lantai 1. Eca tidak langsung pergi ke parkiran namun ia dan teman-teman nya duduk-duduk terlebih dahulu di pinggiran lapangan.

Hari ini Eca ingin pulang bareng dengan Dirga, entah apa yang merasuki diri Eca Kali ini.

Sebenarnya bisa saja Eca langsung menemui Dirga ke gedung IPS ataupun lewat chat, tapi Eca memilih menunggu di dekat lapangan agar kaki nya tidak harus jalan atau mengetik di hp alias Eca sedang mager.

"Ca..Ca..Ca itu siapaa itu ?" Teriak Fita sangat heboh menggoyangkan bahu Eca yang sedang sandaran di pundak Salsa.

"Anjirr Ca cewe itu, masa dia gandengan sama kak Dirga" Ucap Cantika yang suara nya ikut heboh seperti Fita.

Cantika dan Fita sudah berdiri tangan mereka berdua menunjuk arah Dirga bersama teman-teman Dirga yang sedang berjalan lewat koridor.

Eca pun membalikan badan nya, melihat segerombolan siswa laki-laki yang salah satu nya adalah pacar Eca.

Namun ada yang aneh ada satu perempuan yang ikut berjalan bersama mereka sambil menggandeng sebelah lengan Dirga.

Wajah gadis itu tersenyum sumringah sambil berbicara sesekali tertawa, mungkin menurut orang lain gadis itu menampilkan tawa yang membuat wajah nya semakin cantik.

Tapi tidak menurut Eca tawa dari gadis itu sangat lah jelek dan mengerikan.

"Ca samperin Ca berani-berani nya tuh cewe gandeng pacar orang!" Ujar Cantika berusaha mengompori teman nya ini.

WHATTT? Gue Antagonist?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang